VIDEO: Heboh UFO Bak Robot Manusia Menari-nari di Langit

penampakan UFO humanoid
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id - Ada penampakan objek terbang misterius (UFO) di atas langit Los Angeles, Amerika Serikat pada awal Agustus lalu. Dalam sebuah rekaman pada 9 Agustus 2015, orang-orang di sekitar Sequoia Park, Los Angeles tiba-tiba dikejutkan dengan penampakan UFO aneh.

Wanita Cantik Ini Mengaku Punya Anak Alien

Orang-orang yang sedang di taman, kemudian ramai merekam UFO yang mirip dengan robot manusia (humanoid).

Menariknya, UFO humanoid tersebut tampak seperti astronot, mengenakan pakaian luar angkasa. Objek misterius itu pun tampak menari-nari dan terekam dalam tiga rekaman berbeda, milik Yasmin Joyner, Jay Lee dan Jonathan Castro. 

"Penampilan humanoid tersebut terlihat terlalu padat untuk menjadi proyeksi tiga dimensi, atau hologram. Sementara itu, terlihat mengambang, itu tak terlihat terbang, atau bergerak ke suatu titik sama sekali," tulis Mysterious Universe dikutip Techblog, Senin 24 Agstus 2015.

Rekaman makin menjadi heboh di internet usai diunggah oleh pengguna YouTube dengan nama Fausto Perez pada 16 Agustus 2015.

Beberapa pengguna internet pun berkomentar atas unggahan video tersebut. Ada yang berpendapat, penampakan misterius tersebut kemungkinan uji coba Project Blue Beam.

"Saya tak akan ragu, sebelumnya saya mendengar Project Blue Beam, seorang teman dan saya melihat sinar biru besar yang tiba-tiba muncul di langit kemudian perlahan-lahan turun dan menghilang. Saya pikir itu Blue Beam, saya tak bisa membayangkan apa lagi," kata pengguna bernama Jan Brisuda.

Sementara itu, pengguna lain menyebutan kemungkinan penampakan aneh tersebut adalah hologram tiga dimensi.

(asp)

UFO Besar Melayang Lalu Menghilang Terekam Kamera

Jet Tempur India Klaim Tembak Jatuh UFO

Sebuah objek misterius tertangkap di Utara Rajasthan, India.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2016