Kabar Terbaru Afgan Pasca Jatuh dari Panggung 2 Meter

Afgan
Sumber :
  • ANTARA/Teresia May

VIVA.co.id - Kabar penyanyi jatuh dari panggung, Sabtu, 22 Agustus 2015 lalu sempat heboh di dunia maya.

Tips Energik Kahitna di Panggung



Ia ramai jadi perbincangan mengalami kecelakaan saat menjalani gladi resik untuk mengisi acara ulang tahun sebuah stasiun televisi swasta Tanah Air.

Tapi kini, kabar terbaru menyebut, bahwa Afgan dalam keadaan baik. Ia bahkan memberi kabar terbaru soal kecelakaan yang ia alami lewat akun Instagramnya--afgansyah.reza.

"Halo semua, hanya ingin memberitahu kalian bahwa aku baik-baik saja. Saya mengalami kecelakaan saat  berlatih di panggung kemarin, saya jatuh dari panggung setinggi dua meter dan melukai otot pada kaki kiri saya & pinggul. Beberapa dari kalian mungkin telah melihat video. Untungnya, saya hanya mengalami luka ringan dan masih bisa melakukan aktivitas malam ini. Sekali lagi, terima kasih untuk semua doa kalian," tulisnya dalam bahasa Inggris di akun Instagramnya.

Seperti diketahui sebelumnya, kecelakaan itu terekam dalam sebuah video yang kini tersebar di media sosial. Pada video berdurasi 22 detik itu, Afgan yang mengenakan setelan kaos berwarna putih dan celana panjang itu pun langsung panik. Tak lama kemudian terdengar suara cukup besar beserta terjatuhnya sang penyanyi bersama seorang asistennya.

Afgan pun diketahui merupakan salah satu penyanyi yang akan memeriahkan malam puncak ulang tahun sebuah stasiun televisi Swasta Senin, 24 Agustus 2015 malam ini. Dan kini, ia pun mengaku siap tampil maksimal di acara tersebut.

Kolaborasi Chris Botti-Sting di Java Jazz Festival 2016

Daftar Musisi yang Tampil di Java Jazz 2016 Hari Terakhir

Di hari terakhir ini, ada penampilan mengejutkan dari Afgan.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2016