Cantik Berkat Operasi Plastik, Gadis Korea Ini Jadi Artis

Huh Ye Eun sebelum (kiri) dan sesudah (kanan) operasi plastik
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id - Operasi plastik bukan lagi menjadi hal tabu di . Dengan industri hiburan yang begitu besar, operasi wajah dan bagian tubuh telah menjadi hal yang sangat lumrah dilakukan para remaja untuk menjadi selebriti terkenal.

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung



Di sana bahkan banyak acara reality show televisi yang memberikan kesempatan gadis-gadis muda untuk mendapatkan tampilan fisik impian mereka dengan membiayai seluruh operasi plastik.

Salah satunya adalah acara Let Me In yang ditayangkan stasiun televisi Story On.

Di season kedua acara ini, seorang gadis bernama Huh Ye Eun menjadi topik perbincangan netizen Korea. Bahkan profilnya menjadi headline di berbaai media lokal. Itu karena penampilan fisik Ye Eun setelah dioperasi sangat berbeda dengan wajah asliya.

Ia bahkan sama sekali tidak terlihat seperti dirinya yang dulu.

Kini, dengan wajah barunya Ye Eun siap memulai lembaran baru hidupnya sebagai aktris. Agensi tempatnya bernaung belum lama ini mengungkapkan bahwa ia akan segera membintangi film layar lebar.

"Huh Ye Eun resmi membintangi film kolaborasi Korea-Amerika berjudul Dead Again. Setelah mengikuti acara Let Me In, dia telah mempersiapkan diri untuk menjadi aktris," begitu pernyataan agensi Ye Eun seperti dikutip dari Allkpop.

Mengenai hal ini, Ye Eun sendiri mengatakan setelah ia mengikuti audisi dan bertemu dengan sang sutradara film, Silverman, dirinya resmi membintangi film tersebut. "Saya ingin menunjukkan diri saya sebagai aktris," ujar dia.

Dead Again dilaporkan merupakan film bergenre horor yang menceritakan kehancuran hidup seseorang yang terobsesi pada cinta. Selain Ye Eun, Dongjun ZE:A dan aktris Joo Da Young juga akan membintangi film tersebut sebagai pemeran utama.

Wassup

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Pelarangan ini menyusul protes China terhadap sistem antirudal Korea.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016