Empat Hal Agar Senyum Indah Menawan

Ilustrasi wanita tersenyum dan gigi putih
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Senyuman yang indah dan sehat akan membuat seseorang terlihat lebih menarik. Senyum yang indah adalah aset terbesar yang wajib dimiliki semua orang. Memiliki senyuman yang sehat, tentunya juga dapat memberikan energi positif pada diri sendiri.

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial

Untuk itu, bagi Anda yang ingin memiliki senyum sehat dan indah ,ikuti beberapa tips ini yang dilansir oleh Boldsky:

Pilih pasta gigi yang tepat

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Hindari membeli pasta gigi yang mengandung gliserin. Sebab, gliserin yang terkandung dalam pasta gigi dapat membuat gigi mudah rapuh, sehingga menyebabkan kerusakan gigi. 

Sikat gigi dua kali sehari

Tips Cantik dalam Tujuh Hari untuk Calon Pengantin

Meski cara ini mudah, namun terkadang masih saja ada orang yang sering mengabaikan masalah ini. Sesibuk apa pun Anda, jangan pernah menyerah pada kebiasaan sehat ini. Selain gigi sehat, senyum pun akan terlihat lebih sempurna.

Bersihkan lidah 

Setelah Anda menggosok gigi, bersihkan lidah Anda untuk menghindari bau mulut. Hal ini juga dapat mencegah berkembangnya bakteri dalam mulut. Dengan demikian, Anda dapat memberikan senyuman sehat pada siapa pun.

Kumur-kumur

Setelah Anda mengonsumsi makanan, pastikan setelah itu Anda berkumur. Hal ini membantu untuk menghilangkan makanan yang terjebak di sudut mulut. Ini adalah salah satu tips terbaik untuk memiliki senyum yang sehat. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya