Liburan ke AS, Artis Cantik Korea Disebut Pengkhianat

Penyanyi Korea Ailee
Sumber :

VIVA.co.id - Ledakan ranjau di zona demiliterisasi (DMZ) yang memisahkan Korea Utara dan Selatan, pekan lalu, memicu kembali ketegangan antara 'dua saudara'. 

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Di saat hubungan kedua negara itu sedang memanas, penyanyi cantik Korea Selatan, Ailee justru mengunggah foto yang membuat netizen Negeri Ginseng itu naik pitam. 

Dalam akun Instagram pribadinya, Ailee mengupload foto dirinya sedang berpose duduk di atas koper. Ia juga menuliskan ," “BACK IN USA," tulis Ailee. 

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

Langsung saja foto tersebut mengundang reaksi dari netizen Korea. Mereka menuding pelantun Love Note ini sebagai pengkhianat. Ailee lari ke luar negeri di saat kondisi negara sedang memanas. 

"Lihat dia! Dia pergi karena takut perang. Jangan pernah datang lagi ke Korea," tulis salah satu netizen seperti dilansir dari KFM, Senin 24 Agustus 2015. "Seharusnya Anda tidak harus menghabiskan uang yang didapat dari Korea di  Amerika," ujar yang lainnya. "Tinggal saja di sana, jangan kembali lagi ke Korea," kata yang lainnya penuh emosi. 

Kyungri dan Nara Bikin Pengakuan Mengejutkan

Tetapi, tidak semua menghakimi Ailee. Beberapa netizen berpikir apa yang dilakukan Ailee hanyalah berlibur biasa. Sejauh ini, belum ada konfirmasi dari perwakilan penyanyi bersuara tinggi tersebut. (asp)

YoonA SNSD

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Pentolan SNSD itu terserang rasa panik.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016