Desainer Indonesia Pamer Garuda di Couture Fashion New York

Diana Putri
Sumber :
  • Instagram, dianamputri

VIVA.co.id - Satu lagi desainer Tanah Air akan mengharumkan Indonesia di panggung berskala internasional. Wanita berparas cantik bernama Diana Putri ini merupakan desainer asal Surabaya yang telah meramaikan industri fesyen sejak tujuh tahun silam.

Memiliki nama label Diana Couture, membuatnya dikenal banyak orang bahkan tak pelak karyanya juga dipakai oleh selebritis Indonesia. Berkat karyanya yang sangat diperhitungkan kini dia diundang untuk menampilkan koleksinya di ajang Couture Fashion Week New York.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma

"Saya tidak menyangka dapat diundang sekaligus kepilih di acara sebesar Couture Fashion Week New York. Ini kali pertama saya tampil dan saya sangat antusias juga sedikit nervous," ujar Diana saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 24 Agustus 2015.

Diana patut berbangga hati. Sebab, hanya dia seorang yang mewakili Indonesia. Namun, untuk hadir di acara itu, dia juga mengajak penyanyi cantik Vicky Shu untuk berkolaborasi dalam mendesain sepatu yang akan dipakai bersama koleksi couture nya nanti.

Untuk pemilihan tema, Diana akan mengangkat burung garuda. Menurut dia, garuda adalah lambang Indonesia dengan perawakan gagah namun tetap feminine jika dituangkan dalam desain busana. Nantinya, semua koleksi yang akan ditampilkan akan mengimplementasikan bagian yang ada di burung garuda.

Yuk, Berburu Fesyen Muslimah di Hijab Day

Diana akan menampilkan 10 koleksinya pada 11 September 2015 di Manhattan, New York. Besar harapan Diana beserta tim semoga langkah ini dapat mengharumkan nama bangsa dengan menampilkan karya-karya terbaik serta mempromosikan seni budaya dan fesyen Indonesia ke dunia Internasional.

(mus)

Desainer Eropa Ramaikan Muslim Fashion Festival Indonesia
Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016