Asyik Bercinta di Benteng, Pasangan Ini Jatuh dan Tewas

Ilustrasi garis pembatas polisi
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Pasangan asal Prancis tewas ketika tengah asyik bercinta di sebuah benteng bersejarah yang ada di Istana Vauban Fort, Kepulauan Chausey. Dugaan itu muncul, karena ketika jenazah ditemukan di sebuah parit di bagian bawah kastil, keduanya ditemukan dalam keadaan tak mengenakan busana.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu
Dilansir dari harian The Independent, Senin, 24 Agustus 2015, pasangan itu jatuh dari ketinggian sekitar 12 meter. Jenazah kedua pasangan yang diduga berusia 30 tahun itu ditemukan pada Kamis pagi pekan lalu. 

Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga
Barang bawaan mereka ditemukan tertinggal di Istana. Jenazah pria terlihat tergeletak di bagian parit yang mulai mengering. Sementara, jasad wanita ditemukan masih tergenang air yang tak terlalu dalam. 

Kepada harian Prancis, Le Figaro, polisi mengatakan, kemungkinan pasangan itu terlibat dalam aksi bercinta yang bisa jadi melewati batas. Kedua pasangan itu berasal dari area Normandy di Prancis. 

Sementara, benteng yang mereka gunakan untuk bercinta diketahui dibangun atas perintah Napoleon III di tahun 1859 lalu. Benteng itu juga digunakan untuk menahan 300 tawanan asal Jerman dan Austria selama Perang Dunia I.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya