Menikah, Ayudia Bing Slamet Tak Pakai Konsep

Ayudia Bing Slamet dan suami
Sumber :
  • VIVA.co,id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id -Dua pekan lagi, aktris Ayudia Bing Slamet akan melepas masa lajangnya. Ia akan dipersunting oleh sang kekasih, Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto.

Hamil, Ayudia Bing Slamet Ngidam Dicium Gajah

Jika tak ada aral melintang, Ayudia akan menikah dengan pria yang sudah 13 tahun dikenalnya ini pada 13 September 2015 mendatang. "Itu hari baik kami," kata Ayudia di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin malam, 24 Agustus 2015.

Lantaran tinggal menunggu waktu pelaksanaan hari bahagianya itu, Ayudia menyatakan, seluruh persiapan nikah dengan Ditto hampir selesai. Saat ini, perkiraan Ayudia, persiapan pernikahannya sudah lebih dari 90 persen. "Sudah kurang dari satu bulan, tinggal meeting saja dan menyiapkan mental," katanya menjelaskan.

Cerita Unik di Pernikahan Ayudia Bing Slamet

Ada 450 undangan yang akan disebar Ayudia dan Ditto. Namun, saat ditanya soal konsep pernikahannya, Ayudia justru mengaku tak punya konsep khusus. "Kami nikahnya nggak pakai konsep," kata Ayudia.

Ia hanya mengatakan, nantinya akan menggunakan adat Sunda dan Padang. "Yang penting ijab kabulnya," ujarnya.

Ayudia Bing Slamet: Tidak Wajib Bulan Madu

Ijab dan pesta pernikahan Ayudia dan Ditto rencananya akan digelar di ruang tertutup dan semi indoor.  "Kami ingin menikah sederhana. White wedding dan nggak banyak undangan biar lebih intim."

(mus)

Pernikahan Ayudia Bing Slamet

Ngidam Unik Ayudia Bing Slamet, Main Bareng Gajah

Ayu kerap pamer kehamilannya di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2016