Begini Cara Mel Ahyar Cari Inspirasi

Mel Ahyar
Sumber :
  • Instagram.com/mel_ahyar

VIVA.co.id - Mendapatkan inspirasi bagi sebagian desainer tidak mudah. Sebab, karya mareka harus memiliki makna dan filosofi yang akan dibagikan kepada konsumen. 

Zona Busana Muslim Modern Resmi Hadir di Mangga Dua

Seperti halnya yang dilakukan desainer muda, Mel Ahyar. Wanita perancang spesialis couture ini sering mendapatkan inspirasi dari kehidupan sehari-hari.

"Kalau untuk mendapat inspirasi itu biasanya dari sehari-hari aja. Misalnya bisa diambil dari sebuah kejadian yang sedang hangat, itu sangat bisa dikembangkan untuk dituangkan dalam sebuah fesyen, baik dari kultur atau yang lainnya," ujar Mel Ahyar saat ditemui VIVA.co.id di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bertahan di Bisnis Online Via Instagram

Mel menambahkan, setiap desainer punya cara yang berbeda dalam mencari inspirasi untuk sebuah karya. Bagi Mel, momen selalu menjadi sumber inspirasinya. Dia juga kerap merasa terinspirasi dari sebuah kultur, khususnya yang ada di Indonesia.

Wanita lulusan Esmod Paris tersebut selalu menambahkan sentuhan yang berbeda pada setiap rancangannya. Mel juga tidak pernah meninggalkan akar budaya Indonesia sekalipun dia memamerkan rancangannya di kancah internasional.

Tampil Gaya dengan Sepatu Bot

(mus)

Fashion Pria yang Sangat Dibenci oleh Wanita

Gaya Busana Pria yang Sangat Dibenci Wanita

Ada beberapa jenis yang tidak pantas dikenakan oleh pria.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2016