Nassar Pastikan Tak Akan Hadir di Sidang Cerai Perdananya

Nassar
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id -PedangdutKDI dipastikan tak akan hadir pada sidang cerai perdananya dengan Muzdalifah di Pengadilan Agama (PA) Tangerang, Banten, 1 September 2015 mendatang.



Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pria berdarah Arab itu saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Senin malam, 24 Agustus 2015.

"Kalau cepat selesai, aku merasa kayaknya sudah selesai. Tunggu aja, aku nggak bisa hadir (sidang) karena masih di Arab," kata Nassar.

Bukan tak ingin bertatap muka dengan Muzdalifah, Nassar mengaku sudah terlanjur menerima tawaran untuk bernyanyi di Arab.

Tampil Perdana di Sidang, Muzdalifah Serba Merah

"Ya namanya ada kerjaan, aku mah profesional," ucapnya.

Sebelumnya, kemelut dalam rumahtangga Muzdalifah dan Nassar sudah menjadi sorotan sejak beberapa bulan belakangan. Isu perceraian mulai ramai diperbincangkan, setelah Nassar meninggalkan rumah mewah Muzdalifah.

Nassar dengan tegas menyatakan tak akan kembali ke rumah istrinya tersebut. Setelah itu, satu persatu barang mewah Nassar disita Muzdalifah, seperti mobil dan mikrofon. Nassar pun sesumbar akan menceraikan istrinya tersebut.

Namun, lantaran merasa digantung dan tak juga diceraikan oleh Nassar, akhirnya Muzdalifah mengugat cerai Nassar ke Pengadilan Agama Tangerang.

Sidang Cerai Nassar dan Muzdalifah Digelar Hari Ini

(mus)

Muzdalifah

Resmi Menjanda, Muzdalifah Tak Trauma Nikah Lagi

"Jangan sampai aku nikah, tetapi gagal lagi."

img_title
VIVA.co.id
27 Oktober 2015