Ini Alasan Andi Soraya Bungkam Soal Perceraian

Rudy Sutopo dan Andy Soraya
Sumber :
  • VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia

VIVA.co.id - Andi Soraya memilih bungkam, terkait gugatan perceraiannya terhadap Rudy Sutopo. Andi beralasan, anak-anak dan keluarga besar yang membuatnya bertahan untuk tak mengeluarkan suara.

Andi Soraya Gugat Cerai Suami

"Saya tidak mau komentar apa-apa mengenai isu rumah tangga, karena sifatnya privacy. Juga dikarenakan, menghargai anak-anak dan keluarga kedua belah pihak. Jadi, biarkan menjadi urusan kami berdua," kata Andi melalui pesan singkatnya, Selasa, 25 Agustus 2015.

Saat diminta waktunya untuk bertemu, Andi mengaku belum bisa. Saat ini, ia tengah berada di Bali. Hanya kata-kata itu yang mewakilkan kondisinya saat ini.

Ramalan Zodiak Jumat 10 Mei 2024, Taurus: Perjalanan Romantis akan Segera Terjadi

"Sudah itu aja yang bisa aku jawab," ucapnya menutup pertanyaan.

Catatan kehidupan rumah tangga Andi cukup panjang. Ia pernah menikah dengan pria bernama Ahmad Kurnia Wibawa dan berujung dengan perceraian pada November 2001. Wanita berusia 39 tahun itu juga pernah tinggal satu atap dengan Steve Emmanuel dan kemudian berpisah.

Resmi Lamaran, Chand Kelvin Ungkap Awal Perkenalan dengan Dea Sahirah

Pada 18 November 2011, Andi menikah dengan Rudi yang berstatus duda lima anak, dan 17 tahun lebih tua darinya. Masih belum diketahui alasan yang membuat rumah tangga itu berada di ujung perpisahan. (asp)

Andi Soraya dan Rudy Sutopo

Mantan Suami Tersangkut Kasus Penipuan, Andi Soraya Kaget

"Saya sudah putus hubungan. Jadi saya bingung ada beginian."

img_title
VIVA.co.id
27 November 2015