Saat Gadis-gadis Penghibur Nan Seksi Berkeliaran di Kantor

Wanita penghibur cantik yang disewa perusahaan China
Sumber :
  • Facebook
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Ada berbagai cara yang dipilih oleh manajemen perusahaan untuk mendorong semangat para karyawannya. Namun, metode yang diterapkan sebuah perusahaan teknologi di Tiongkok tergolong tak biasa.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu
Dikutip dari laman Dailymail, Selasa, 25 Agustus 2015, perusahaan teknologi yang tak diketahui namanya itu memilih menyewa jasa penghibur cantik nan seksi. Selain berparas rupawan dan memiliki bentuh tubuh ideal, gadis-gadis muda itu dipekerjakan untuk menciptakan suasana kantor yang lebih menyenangkan di perusahaan interney di seluruh Tiongkok. 

Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga
"Pekerjaan mereka termasuk membelikan sarapan bagi para programmer, mengajak ngobrol, dan bermain bola ping-pong bersama karyawan," tulis sebuah situs media sosial bernama Trending in China. 

Dalam beberapa foto lainnya terlihat beberapa wanita calon penghibur yang tengah dilatih di sebuah ruangan oleh karyawan senior. Setiap gadis muda itu mengenakan baju dengan tampilan cerah dan masing-masing dari mereka juga mencatat. 

Di foto lainnya terlihat beberapa gadis penghibur itu tengah ngobrol dengan karyawan pria, ketika mereka tengah bekerja. Bahkan, tak jarang dari gadis itu ikut tertawa dan bernyanyi bersama karyawan pria. 

Seorang manajer HRD di sebuah perusahaan menjelaskan, mereka sengaja mempekerjakan gadis itu karena para programmer mereka sebagian besar pria dan tidak mahir dalam bersosialisasi.

"Kehadiran para gadisnya telah meningkatkan efisiensi bekerja dan motivasi para pekerja," kata manajer HRD itu. 

Namun, ide mempekerjakan gadis penghibur rupanya tidak direspons positif oleh netizen. 

"Anda tahu, pekerjakan saja wanita yang bisa melakukan programming? Oh, tunggu sebentar, mungkin hal itu akan mengintimidasi pria yang sudah memiliki tiga anak kan?" tulis satu pengguna akun Facebook. 

Mereka kemudian mempertanyakan nasib para programmer wanita. 

"Apa mereka perlu beberapa pria (untuk menghibur)? Saya yakin gadis-gadis itu akan bekerja jauh lebih baik di perusahaan dan tanpa membutuhkan penghibur atau semacam itu. Ini benar-benar konyol," ujar seorang pengguna Facebook wanita. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya