Naga 'Lyla': Futsal Bisa Hilangkan Tawuran Pelajar

Naga Lyla Band
Sumber :
  • dok Band LYLA
VIVA.co.id
Jauhi Narkoba, Cara Naga Lyla Hormati Hari Pahlawan
- Olahraga futsal yang tengah menjadi demam tak hanya dinikmati masyarakat awam saja. Sejumlah artis pun diam-diam memiliki hobi bermain olahraga yang populer awal tahun 2006 ini.

Strategi Lyla Band Agar Album Baru Laris Manis

Sebut saja Darius Sinatrya, Rico Ceper, Vicky Prasetyo, Vicky Nitinegoro, dan Naga (vokalis) band Lyla selalu menghabiskan waktu kosongnya dengan bermain futsal. Seperti kali ini, Naga mengajak sejumlah pemain futsal dari banyak sekolah menengah atas seluruh DKI Jakarta untuk berkompetisi di ajang Blendiator Street Soccer Turnament 2015 itu.
Jadi Banci, Mantan Drummer Lyla Belajar dari Internet


“Buat aku, ini acara positif. Bisa menjadi wadah untuk teman-teman SMA dalam bersosialisasi, Jadi ada kompetisi dan ada berkarya,” ujar Naga kepada
VIVA.co.id,
Selasa 25 Agustus 2015.


Menurutnya, dengan digelarnya turnamen futsal antar SMA/ SMK yang digagas PT Bintang Toedjoe tersebut setidaknya bisa meminimalisir tawuran antar pelajar


“Turnamen seperti ini bisa menjadi salah satu cara untuk mengurangi dan hilangkan tawuran antar SMA. Kan biasanya ada tren sentimen antar sekolah, sebenarnya kalau sentimennya dalam arti positif itu bagus, ada kompetisi, bisa disalurkan dengan cara-cara positif seperti ini,” lanjutnya.


Karenanya, Naga Lyla berharap turnamen futsal antar SMA bisa digelar secara rutin.


“Saya sih berharap pihak penyelenggara bisa tetap konsisten dan berkesinambungan mengisi acara-acara positif, dan untuk mengisi waktu luang anak SMA,” ujarnya.


Bersamaan dengan turnamen futsal antar SMA/SMK itu juga dicanangkan Lomba Bank Sampah atau Greenerationblend School Competition. Rencananya, lomba akan dimulai 30 Nopember-11 Desember mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya