Tips Melakukan Seks Kilat yang Menyenangkan

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStockphoto
VIVA.co.id
10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia
- Aktivitas sehari-hari yang padat mulai dari pagi hingga malam hari membuat banyak pasangan yang tidak memiliki waktu untuk bermesraan dan bercinta.

6 Cara Tak Romantis Pria Ungkapkan Cinta
Bahkan, di akhir pekan pun biasanya sederet acara sudah antre. Mulai dari acara keluarga, kerabat, hingga sang buah hati.

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?
Lantas, apa yang harus Anda lakukan untuk tetap menjaga keintiman dan keharmonisan hubungan dengan pasangan?

Quickie atau seks kilat bisa jadi jalan keluarnya.

Tentu saja, berhubungan seks kilat biasanya hanya berlangsung sekitar lima menit. Memang mencapai klimaks dalam waktu sesingkat itu adalah hal yang sulit, terutama bagi wanita. Namun, seks kilat bukan hanya tentang orgasme, melainkan tentang pasangan yang sama-sama menyempatkan diri untuk sedikit bermesraan dan bersenang-senang. 

Untuk melakukan seks kilat yang menyenangkan, simak beberapa tipsnya seperti yang dilansir dari laman Goodtoknow berikut ini.

Ciptakan suasana yang bergairah

Karena Anda hanya punya waktu singkat untuk bercinta, Anda dan pasangan tak usah repot-repot melakukan pemanasan. Agar Anda berdua sama-sama bergairah, ciptakan suasana yang mendukung. Misalnya dengan mengirimkan pesan-pesan nakal sebelum bertemu atau sentuhan dan usapan beberapa saat sebelumnya.

Pikirkan apa yang membuat Anda bergairah

Dalam hal seks kilat, jangan berharap Anda akan mendapatkan seks dengan penetrasi penuh. Untuk itu, jika Anda ingin menikmati aktivitas ini, pikirkan hal-hal yang membuat Anda bergairah seperti cara si dia menyentuh Anda, mencium atau bahkan memandang Anda.

Atur suasana hati

Jangan membawa suasana hati buruk di tempat kerja saat akan melakukan seks kilat dengan pasangan. Jangan sampai Anda berdua malah tidak menikmatinya. Oleh karena itu, atur suasana hati Anda dengan memutar skenario seksi di kepala. Mainkan imajinasi atau ingat-ingat aktivitas seksi yang pernah Anda lakukan bersama pasangan.

Jangan membuka pakaian

Mungkin Anda dan pasangan biasa bercinta dalam kondisi tubuh yang 'polos'. Tetapi untuk seks kilat, tak perlu melucuti seluruh pakaian Anda. Justru disinilah letak keseruannya. Anda dan pasangan dijamin akan semakin bergairah. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya