Jessica Iskandar Tersinggung dengan Ulah Ruben Onsu

Pengisi acara Pesbukers
Sumber :
  • Instagram.com/lovejedar

VIVA.co.id - Jessica Iskandar sering menjadi korban ledekan teman-temannya di Pesbukers. Biasanya, artis ini sering digoda soal suaminya, Ludwig yang tak diketahui keberadaannya.

Sarwendah dan Ruben Onsu Tak Tunda Tambah Momongan

Tetapi, Ludwig justru mengajukan gugatan pembatalan nikah terhadap Jessica ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Jessica harus mengurus semuanya seorang diri saat hamil anak pertamanya.

Jessica tak pernah marah saat digoda soal Ludwig. Tetapi, saat Ruben Onsu mendampinginya di segmen OSCAR, Jessica sempat tersinggung dengan ulah rekannya tersebut. Ada apa?

Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal

Jessica tak terima saat Ruben pura-pura hamil. Ruben memasukkan bantal ke dalam baju. Lalu, Ruben bergaya di depan kamera seperti wanita yang sedang berbadan dua. "Ruben kok begitu sih," ujar Jessica protes. 

Ruben yang merasa tidak bersalah, tetap beraksi di depan kamera. "Emang gue salah apa. Kalau gue bilang ditinggal sendiri, baru elu boleh merasa," ujar Ruben. 

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri

Jessica hanya bisa cemberut. Prilly Latuconsina, yang menjadi bintang tamu juga ikut-ikutan meledek Jessica. Prilly bertanya soal Ludwig. Jessica salah tingkah.

"Gue enggak perlu jawab yang elu tanya," kata Jessica dengan gaya bicara anak gaul.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya