Jelang Konser, Andien Dapat Kejutan

Andien
Sumber :
  • VIVA/ Shalli
VIVA.co.id
Rahasia Andien Terlihat Makin Cantik
- Wajah Andien yang semula girang dan ceria tiba-tiba terkejut. Penyanyi  tersebut kaget ketika seorang rekannya muncul sambil membawa kue tart cokelat dengan lilin berangka 30.

Menilik Bisnis Pakaian Milik Andien

Kala itu Andien sedang fokus menggelar jumpa pers jelang Konser Metamorfosa di Piazza Hall, Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa, 25 Agustus 2015. Usai menjelaskan rencana konser yang akann digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, 15 September 2015, 'kejutan' itu mendatanginya.
Arti Media Sosial bagi Penyanyi Andien


Kemarin, usia Andien genap 30 tahun. Bedanya dengan tahun yang lalu, kali ini Andien merayakan bertambah usianya bersama Irfan Wahyudi alias Ippe.


Ippe adalah pria yang menikahi Andien di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, 27 April 2015. Sayangnya, ketika Andien meniup lilin ulang-tahun, Ippe tak ada di sampingnya. Ippe baru mendekati dan mencium istrinya itu ketika acara jumpa pers berakhir.


"Katanya, kalau usia kepala tiga, kita menemukan banyak
passion
dalam hidup dan lebih mantap menjalani hidup," kata Andien.


Sebelum datang kue tart tadi, Andien sudah diberi kejutan Ippe dan teman-teman dekatnya, tepat Selasa tengah malam. Oleh Ippe, Andien dibawa ke sebuah tempat dengan mata tertutup.


Perayaan sederhana itu memberi semangat luar biasa kepada Andien yang sedang menyiapkan konser tunggalnya. Andien tidak mau main-main menyiapkan konser yang diidamkannya sejak empat tahun lalu. Tiga bulan jelang naik panggung besar ini, Andien bahkan 'puasa' bernyanyi.


Konser Andien melibatkan lima
music director,
yakni Nikita Dompas, Ali Akbar, Aghi Narottama, Dandy Lasahido dan Rishanda Singgih, lima
fashion designer,
yakni Didi Budiardjo, Todjo, Mel Ahyar, Danjyo Hiyoji dan Tri Handoko, serta
shoes designer 
Nefrin Fadlan, serta desainer aksesori Rinaldy.


Andien juga mengajak lima bintang tamu dalam konsernya nanti. Mereka di antaranya The Cash, Yovie Widianto, Teza Sumendra, GAC dan Lloyd Pop+Jevin Julian. Konser ini juga menjadi ungkapan syukur Andien yang telah 15 tahun berkarier di industri musik Indonesia.


Andien yang sejak kecil sudah senang mendengar lagu-lagu Greenday dan Radiohead serta memiliki band yang biasa membawakan lagu-lagu Slank ini akan menampilkan 'wajah barunya' saat konser digelar. Salah satu 'wajah baru' akan diperlihatkan Andien saat memulai konsernya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya