Dilarang Masuk Pesawat, Wanita Ini Nekat Tenggak Alkohol

Ilustrasi botol minuman alkohol
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Seorang wanita asal China, Zhao, nekat menenggak habis sebotol minuman keras mewah saat berada di Bandara Beijing. Alasannya, pihak keamanan melarang sang wanita membawa minuman beralkohol itu masuk ke dalam pesawat.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu
Karena aksinya itu, Zhao tidak diizinkan untuk naik pesawat dan melanjutkan penerbangan. Petugas menilai Zhao sudah terlalu mabuk dan menjelaskan bahwa wanita itu ditemukan sedang berguling di lantai ruangan persiapan lepas landas serta berteriak kencang karena mabuk.

Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga
“Dia terlalu mabuk, bahkan dia tidak mampu untuk berdiri. Kami memutuskan untuk membawanya ke sebuah ruangan dengan menggunaan kursi roda sehingga ia bisa beristirahat,” kata seorang petugas polisi, kepada The Beijing Times, Selasa, 25 Agustus 2015.

Pilot dari penerbangan tersebut menolak untuk memberikan izin masuk bagi Zhou mengingat ia melakukan perjalanan seorang diri, dan khawatir keadaan Zhou dapat mengganggu penumpang lainnya.

Dari laporan yang diberikan, Zhou sempat dihentikan oleh petugas karena membawa sebotol minuman keras dalam tasnya. Peraturan bandara di China melarang penumpang membawa barang bawaan berupa cairan yang melebihi kapasitas 100 mililiter. 

Minuman keras yang dibawa dan diminum habis oleh Zhou adalah jenis cognag dengan merek Rémy Martin XO Excellence sebanyak 700 mililiter. Wanita berusia 40 tahun itu membawa minuman keras tersebut dari bandara AS dan sedang melakukan transit di Beijing. 

Akhirnya, setelah beberapa jam Zhou tersadar dan berterimakasih kepada petugas yang membantunya serta menguhubungi keluarga untuk segera menjemputnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya