Kencan Pertama, Hindari Lima Hal Ini

Ilustrasi Pasangan kencan
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Kencan pertama adalah waktu yang tepat untuk lebih mengenal satu sama lain. Hal ini sering ditunggu-tunggu bagi Anda yang tengah jatuh cinta. Tak jarang, pemilihan tempat pun sangat diperhatikan.

Mau Bikin 'Gebetan' Jatuh Cinta, Begini Caranya

Namun, terkadang karena terburu-buru atau bingung, Anda memilih tempat yang salah untuk kencan pertama. Ada baiknya, Anda lebih teliti tempat kencan yang akan dipilih. 

Berikut adalah beberapa ide kencan terburuk yang jangan dipilih, dilansir dari Boldsky:

Wanita, Jangan Takut Ungkapkan Cinta Lebih Dulu

1. Bertemu keluarga

Jangan terlalu ekspresif untuk menunjukkan bahwa Anda adalah seseorang yang cinta dengan keluarga. Lalu Anda mengundang seluruh keluarga ke kencan pertama. Ini adalah salah satu di antara ide kencan terburuk. 

Tanda-tanda Anda Sudah Move On dari Mantan Kekasih

2. Menonton film horor 

Memutuskan pergi ke bioskop? Jangan memutuskan untuk menonton film thriller. Karena ketegangan yang dibawa oleh film ini menuntut Anda berkonsentrasi penuh. Anda tidak akan berinteraksi dalam bioskop, khususnya dalam percakapan pribadi.

3. Berbelanja

Kencan saat berbelanja atau belanja sambil kencan? Tidak peduli apapun itu, ini bukanlah ide yang baik. Pilihlah kesempatan di mana Anda bisa santai dan terfokus membahas tentang masa depan Anda.

4. Olahraga ekstrem

Melakukan olahraga ekstrim juga termasuk ide kencan terburuk. Anda mungkin termasuk seseorang yang senang menantang keberanian dan adrenalin Anda, tapi pasangan Anda mungkin tidak.

5. Klub malam

Menghabiskan malam menari di klub adalah salah satu di antara ide kencan terburuk. Musik memekakkan telinga tidak akan meningkatkan suasana romantis Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya