Urusan Anak, Raffi Ahmad Saingi Kate Middleton

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram.com/raffinagita1717

VIVA.co.id -Memiliki anak pertama, dan Nagita Slavina sepertinya terlihat jor-joran mempersiapkan segala fasilitas mewah untuk Rafathar Malik Ahmad yang lahir 15 Agustus 2015 lalu.

Setelah memperlihatkan kamar mewah buah hatinya, Raffi dan Nagita juga sempat menunjukkan pada para follower-nya di akun Instagram raffinagita1717, bahwa putranya memiliki stroller atau kereta dorong bayi yang sama dengan kereta bayi milik putri kecil Kate Middleton.

KPI Tetap Jatuhkan Sanksi untuk Raffi Ahmad


Lewat akun Instagramnya, Raffi memamerkan foto stroller sang buah hati sambil menulis, "Assikkkk baby Rafathar lagi bobo pake baju matching sama pepsye / memsye ?? @mothercareindo cool bgt stroller balmoral kembaran sama Kate Middleton cuman 5 di Indonesia si Rafathar punya 1 , keren !!!! Hahahaha."

Netizen pun banyak yang terkejut, melihat fasilitas mewah yang didapat bayi mungil yang belum genap berusia satu bulan itu.  Apalagi, Raffi mengungkapkan bahwa kereta dorong bayinya sama ekslusifnya dengan milik Putri Charlotte anak pasangan Pangeran William dan Kate Middleton. Harganya pun kabarnya mencapai puluhan juta rupiah.

Melihat kereta dorong mewah ini, komentar pun bermunculan. "Curiga Stroller bisa dijual buat sewa gedung gedung n sewa catering." Ada juga yang menulis, "Cuma ada lima di Indonesia, tar w beli 4 deh.. wkwkkw."

Kelahiran bayi Rafathar memang belakangan menyedot perhatian banyak orang. Apapun yang berhubungan dengan Rafathar selalu menyita perhatian orang.

Termasuk saat Raffi memajang foto suasana kamar putranya di Instagram pribadinya. Raffi membuat ruangan yang besar untuk kamar putranya di kediaman mewahnya di bilangan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Kamar putra Raffi didominasi warna putih, dengan jendela besar dan lantai dari kayu. Di sudut kamar, terdapat tempat tidur bayi yang juga berwarna putih, di sebelahnya terdapat lemari mungil tempat menaruh pajangan.

Di beberapa sudutnya, kamar itu juga dipenuhi dengan mainan anak-anak. Terlihat boneka beruang besar, mainan motor vespa berwarna kuning, dan mobil-mobilan.

Wowwww keren kan kamar Rafathar ?? makasih yaa sumpah barang"nya mereka dan decornya selalu keren !!!

A photo posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on Aug 23, 2015 at 12:36am PDT

Hina Wartawan, Raffi Ahmad: Saya Kepikiran


Ramai Dikabarkan Hina Profesi Wartawan, Ini Kata Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad Ingin Selalu Harmonis dengan Pers

Karena celotehannya, Raffi dilaporkan ke polisi oleh Forwan

img_title
VIVA.co.id
18 November 2015