4 Hal Ini Bikin Gairah Bercinta Wanita Drop

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Bukan rahasia lagi, wanita adalah makhluk sensitif yang bisa berganti suasana hati dengan cepat dan mudah.

Berapa Rata-rata Durasi Orang Bercinta?

Para pria perlu tahu, dalam hal bercinta, ada banyak hal yang membuat wanita hilang selera untuk bercinta. Tapi sayangnya, banyak pria tidak menyadari bahwa hal-hal kecil seringkali membuat wanita menjadi bad mood dan mematikan gairah bercinta mereka.

Untuk menghindari kesalahan, ketahui beberapa hal yang mampu merusak gairah bercinta wanita seperti yang dilansir dari Mensxp.com berikut ini.

Bau mulut

Wanita umumnya membenci pria yang memiliki kepedulian yang rendah terhadap kebersihan tubuhnya. Mereka juga enggan bercinta di saat pasangan belum sempat mandi setelah aktif melakukan aktivitas seharian. Ini adalah salah satu alasan mengapa banyak wanita yang tidak suka bercinta di pagi hari setelah bangun tidur.

Tak pandai berciuman

Kaum hawa juga menginginkan pria yang pandai berciuman dan selalu penuh gairah. Ketika pasangan mereka tidak mampu membuat mereka bergairah dengan berciuman, wanita biasanya melakukan hubungan intim tidak sepenuh hati.

Tanda Wanita Palsukan Orgasme

Pasif

Pria yang pasif dan tidak bisa melakukan inisiatif dalam memberikan rangsangan atau mencoba hal-hal baru saat bercinta juga mampu membuat wanita malas bermesraan. Fakta yang harus selalu diingat adalah wanita menginginkan pria agresif yang mampu 'menuntun' mereka ke dalam hubungan seksual yang 'panas'.

Buru-buru

Nah, ini adalah salah satu kesalahan pria yang paling sering dilakukan. Melakukan hubungan seksual dengan terburu-buru hanya akan membuat wanita kesal. Tak seperti pria, wanita butuh waktu yang lebih lama untuk merasakan rangsangan dan bergairah. Mereka juga sangat senang melakukan pemanasan, sehingga melakukan segalanya dengan terburu-buru akan membuat mereka tak lagi bergairah.

(mus)

Empat Hal yang Dapat Menyelamatkan Pernikahan
Ilustrasi pasangan bercinta

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?

Sebuah penelitian mengaitkan antara seks dan kebahagiaan.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2016