Indofood Nyatakan Tak Ada Mie Goreng Palsu

Mie Goreng Seafood
Sumber :
  • VIVAnews

VIVA.co.id - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) menyatakan, kabar yang beredar di media sosial terkait Indomie goreng palsu tidak benar.

Sering Dibully, Ahmad Dhani: Saya Jadi Tambah Pintar

Corporate PR Manager PT Indofood Sukses Makmur Tbk Novi Arlaida mengatakan, keselamatan dan kepuasan konsumen merupakan prioritas utama perusahaan. Semua produk yang diproduksi dan dipasarkan oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) telah melewati standar mutu dan keamanan pangan yang sangat ketat.

"Produk kami senantiasa mengikuti standar dan regulasi yang diatur oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan dan badan internasional seperti Codex Alimentarius, sehingga Indomie aman untuk dikonsumsi," kata Novi dalam keterangan tertulisnya yang diterima VIVA.co.id, Rabu, 26 Agustus 2015.

Ubahlah Status Anda di Media Sosial

Menurut dia, perusahaan juga menerapkan Good Manufacturing Practice dan telah mendapatkan sertifikasi SNI, ISO 9001 dan ISO 22000 serta Halal.

"Berkaitan dengan isu Indomie palsu yang beredar di sosial media adalah tidak benar. Indomie aman untuk dikonsumsi dan terjamin mutunya," ujarnya.

Polri Minta Penyedia Media Sosial Ikut Awasi Kamtibmas

Dia menjelaskan, keamanan itu jika kemasan utuh dan tidak ada kebocoran, dikonsumsi sebelum tanggal kedaluwarsa (tertera jelas di label depan kemasan), diperoleh dari supermarket, hipermarket, minimarket, toko dan warung yang menjadi pengecer resmi.

(mus)

Facebook

Zuckerberg: Kuartal Ini Bagus Berkat Video

Ada Facebook Live dan Instagram Stories.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016