Dibidik Kamera Wartawan, Hengki Protes

Hengki Kawilarang
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id -akan menjalani sidang putusan terkait kasus penggelapan dana yang menimpanya. Hengki tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pukul 13.15, Kamis, 27 Agustus 2015. Ia terlihat dikawal oleh dua petugas.

Hengki terlihat mengenakan pakaian kemeja warna ungu gelap dan celana panjang hitam. Setelah memasuki ruang tahanan khusus Hengki protes kepada rekan media yang mengambil fotonya secara terus-menerus.

"Eh sudahlah ambil fotonya, nanti kan saya kasih keterangan juga. Kalian manusia juga kan, kasian yang lain ini," kata Hengki dari dalam ruang tahanan khusus Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Mendengar ucapan tersebut, para awak media hanya tersenyum dan mengambil posisi masing-masing untuk duduk. Saat mengatakan hal tersebut, wajah Hengki terlihat sedikit emosi.

Sidang putusan akan dilaksanakan siang ini. "Sepertinya ya sebentar lagi sidangnya," kata Amella, kuasa hukum Hengki.

Hengki Kawilarang Dijatuhi Hukuman 11 Bulan Penjara

Kasus penggelapan dana membuat perancang buasana kondang ini sempat dituntut hukuman dua tahun tiga bulan penjara dengan tuduhan melanggar pasal 372 KUHP tentang penggelapan. Pria berkulit putih itu dituduh bersalah melakukan penggelapan dana arisan artis dengan jumlah Rp 1,5 miliar rupiah. (ren)

Hengki Kawilarang

Usai Divonis, Ini Curahan Hati Hengki Kawilarang

Hengki merasa disudutkan oleh pemberitaan infotainmen.

img_title
VIVA.co.id
27 Agustus 2015