Pemeran Kinanti Cerita Kisah Cinta dengan Bangsawan Malaysia

Tya Arifin dan Asyraf Khalid
Sumber :
  • Instagram.com/asyrafkhalid

VIVA.co.id - Pemeran Kinanti dalam sinetron "Preman Pensiun", tengah menjadi sorotan. Ini lantaran beberapa waktu yang lalu, ia dipersunting pria bangsawan Malaysia, Ashraf Khalid.

Dinikahi Bangsawan, Tya Arifin Siap Jadi Penyanyi Malaysia

Saat dilamar oleh Ashraf, Kamis 20 Agustus 2015, Tya sempat memamerkan kebahagiaannya dilamar oleh putra dari Datuk Khalid Muhammed, suami dari penyanyi Malaysia, Siti Nurhaliza. Ia juga memajang foto-foto keakrabannya dengan keluarga calon suaminya itu di akun Instagram miliknya.

Bahkan, saat ditemui di kawasan Ancol, Rabu, 26 Agustus kemarin, Tya pun menceritakan pada awak media, soal kisah perkenalannya dengan Ashraf.

Diceritakan Tya, ia mengenal Ashraf sejak dua tahun lalu. Dan pada Juli 2014, Ashraf terbang dari Kuala Lumpur ke Jakarta menemui Tya hanya untuk mengungkapkan perasaan hati.

Pemain sinetron "Preman Pensiun" ini lalu menerima Ashraf sebagai kekasih. Setahun berselang, Ashraf melamar Tya secara resmi di Palembang, 20 Agustus.

Tya pun tak menyangka jika tak lama lagi ia akan menikah. Padahal, katanya, tak pernah terbesit dalam pikirannya untuk menikah muda, di usia 20 tahun.

"Tya hanya lihat niat baik Ashraf yang mau nikah. Kenapa ditolak," kata Tya.

Dan kini, Tya pun memantapkan hati, untuk melepas masa lajang di tengah kesibukannya menjalani syuting "Preman Pensiun 3". Rencananya, pernikahan Tya dan Ashraf akan digelar meriah dan megah di Kuala Lumpur, di kampung halaman Ashraf, November 2015.

"Ini namanya jodoh," ucap penyuka olahraga bela diri Muaythai itu.

Sejak dua tahun mengenal Ashraf, Tya melihat sosok calon suami itu adalah lelaki yang sudah matang.

Ketika Ashraf mengajak menikah pun, Tya tidak berpikir panjang dan mengiyakannya. "Sudah siap. Tinggal dijalani saja," kata Tya yang kemudian akan tinggal di Malaysia bersama Ashraf setelah menikah nanti.

Karier akting sinetron di Indonesia pun siap ditinggalkan Tya dan ia akan memulai karier baru di Malaysia. (art)

Suka Duka Bangsawan Malaysia Pacaran dengan Tya Arifin
Asyraf Khalid dan Tya Arifin

Kebahagiaan Tya Arifin Jadi Istri Bangsawan Malaysia

Tya menggelr resepsi pernikahan di Malaysia dan Palembang.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2015