Begini Cara Rocket Rockers Manjakan Penggemar Setia

Rocket Rockers dan fans
Sumber :
  • Twitter rocket rockers
VIVA.co.id
Proyek Kantor Prabowo di IKN Senilai Rp 1,7 Triliun Mulai Dilelang
- Banyak cara dilakukan band-band terkenal Tanah Air untuk lebih berdekatan dengan penggemar setianya. Seperti yang dilakukan band rock asal Bandung, Rocket Rockers, yang mengajak ratusan penggemar setianya menghabiskan waktu bersama di Bandung.

Rusia Tiba-tiba Pindahkan Rudal Supersoniknya ke Timur Tengah, Bantu Iran?

"Ini bentuk perhatian dan sayang kita kepada penggemar. Mereka yang membuat kita selalu eksis sampai saat ini," ucap Aska, vokalis Rocket Rockers kepada
6 Jenderal Polisi Bintang 4 yang Berasal dari Jawa Tengah, Siapa Saja?
VIVA.co.id, Kamis 27 Agustus 2015.


Tak terasa usia band rock yang musiknya digandrungi remaja pria ini sudah menginjak usia 16 tahun. Rocket Rockers tak mau menyia-nyiakan kesempatannya berkumpul bersama ratusan penggemar.


Dalam rangka hari jadi yg ke 16 tersebut, band yang beranggotakan Aska, Bisma, Ozom & Lowp ini membuat sebuah acara syukuran sekaligus gathering bersama para RRF (Rocket Rock Friends).  Acara tersebut bertajuk "Bersama Taklukan Dunia" 16th Rockinnversary of Rocket Rockers & Urban Outbound with RRF di Taman Lansia, Taman Cibeunying dan Pet Park.


"Kurang lebih 2 minggu sebelum acara dilaksanakan, Rocket Rockers membuka registrasi terbatas untuk RRF agar dapat mengikuti acara urban outbound tersebut lewat berbagai akun sosial media Rocket Rockers," ucap Aska.


Selain menggelar lomba dan komeptisi, Rocket Rockers juga menghibur penggemarnya dengan konser mini akustik di Bandung. Sebelumnya Rocket Rockers sukses memanjakan penggemarnya lewat album terbaru mereka bertajuk Merekam Jejak. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya