Ashanty 'Gatal' Ingin Ladeni Netizen

Ashanty dan Aurel
Sumber :
  • http://selebupdate.com/

VIVA.co.id - Layaknya selebriti, akun Aurel Hermansyah di Instagram sarat dengan komentar pro dan kontra. Berbagai komentar tak sedap pun mampir ke akun tersebut. Namun, Aurel mengaku lebih tenang dan justru Ashanty yang gatal membalas komentar-komentar miring itu.

“Kalau ingin membalas sih iya. Kadang sedih aja, terkadang ada anak kecil tapi mengeluarkan kata-kata yang tidak sewajarnya dan enggak pantas,” ujar Ashanty saat diwawancara di kawasan Kemang, Jakarta, Sabtu, 29 Agustus 2015 malam.

Penampilan Anggun Aurel Hermansyah Jadi Sorotan

Baca juga: 10 Destinasi Bulan Madu di Indonesia

Aurel bahkan mengaku malah dia yang seringkali coba menenangkan Ashanty. Putri sulung pasangan Anang dan Krisdayanti itu sepertinya lebih paham dan meyakini jika membalas komentar pedas tak serta merta menghentikan komentar mirin. Melainkan, kata Aurel,  dan bisa jadi memperburuk keadaan.

“Iya, bunda emang gitu. Tapi aku bilang, ‘Sudah lah bun, kalau kita ladenin enggak habis-habis sampai mulut kita berbusa,'” kata Aurel.

Ashanty juga mempertanyakan hal apalagi yang terus menerus buat aurel dipojokkan oleh Netizan. Padahal, isu operasi plastik yang santer dilakukan Aurel sudah mereka bantah.

“Apa sih yang mau dibully dari dia sebenarnya. Dulu dibilang dia operasi plastik nyatanya enggak ada yang dioperasi plastik,” ucap Ashanty.

Akun Instagram Aurel sempat ramai setelah muncul foto perayaan ulangtahun sederhana di rumahnya. Beberapa netizen justru menyoroti ketidakhadiran KD saat itu. Mereka menyebut Aurel sebagai anak durhaka karena melupakan ibu kandung.

"@aurelie.hermansyah sepertinya lupa sama ibu kandungnya. Inget ya rel sejelek2nya sejahat2nya ibu kandungmu dia tetap ibumu. Inget surga ada ditelapak kaki ibu. Inget itu," tulis akun @putri_triana. (ren)

Foto Aurel Ini Bikin 'Haters' Iri
Ashanty dan Aurel

Kata Ashanty soal Baju Sering Kembaran dengan Aurel

Mereka selalu bertukar pendapat soal busana yang akan dikenakan.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2016