Kesibukan Lain Penggebuk Drum Triad

Ikmal 'Triad' dan Manda Cello
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id - Drummer band Triad, Ikmal Tobing mengaku tertarik dengan kualitas suara dan penampilan penyanyi cantik Manda Cello. Ikmal dan Manda baru saja menuntaskan proyek video klip berjudul Garudaku yang digarapnya bersama pada Minggu, 30 Agustus 2015.

Pernah Jadi Puteri Indonesia, Angelina Sondakh Ungkap Kenangan dengan Mooryati Soedibyo

"Ya Manda cantik, saya senang sekali bisa kerja sama dengan Manda. Dia bisa menyelesaikan single Garudaku dengan baik," ucap Ikmal kepada VIVA.co.id.

Meski masih sibuk dengan jadwal off air yang dilakoninya bersama Triad, Mahadewa dan Ahmad Dhani, Ikmal mengaku senang bisa membantu Manda.

"Dahulu sempat terlibat video klip Triad juga dengan Manda, kali ini saya bantu dia. Manda saya bilang bisa banyak kesempatan untuk menjadikan dirinya sebagai diva," ucap Ikmal.

Manda sendiri tak menduga Ikmal mau membantunya menyelesaikan video klip Garudaku tersebut. Bagi Manda, Ikmal seorang penabuh drum profesional.

"Dia profesional banget. Mau membantu siapa saja yang ingin berkarier. Penggarapaan Garudaku jadi lebih hidup dengan tabuhannya," ucap Manda.

Bersama Ikmal, Manda mengaku memiliki pengalaman baru di dunia musik rock. Manda pun tak masalah jika ia harus menyanyi rock yang dikolaborasi dengan pop (pop rock).

Ahmad Syaikhu di Nasdem Tower, Jakarta Pusat

Nasdem dan PKS Diskusi Ikut Koalisi atau Oposisi, Surya Paloh: Masih Dikaji, Belum Final

Partai Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera, PKS, melakukan pertemuan pasca KPU menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, jadi Presiden dan Wapres terpilih.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024