Tampil di MTV VMA 2015, Nicki Minaj dan Taylor Swift Akur?

Taylor Swift di ajang MTV VMA 2015
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVA.co.id
Bintang Twilight Bongkar Masa Lalu Taylor Swift
- Dua penyanyi cantik, Nicki Minaj dan Taylor Swift, tampaknya telah berbaikan dan menyelesaikan masalah yang sempat membuat para fans heboh.

Pengakuan Mengejutkan Teman soal Taylor Swift
Hal itu terlihat dari penampilan kolaborasi yang sengaja mereka buat untuk mengejutkan penggemar di ajang MTV Video Music Awards 2015 yang baru saja digelar hari Minggu, 30 Agustus ini.

Gaya Seksi Serba Hitam ala Taylor Swift
Keduanya mengenakan busana dan aksesori serba merah dan terlihat asik bernyanyi. Penampilan mereka bahkan menjadi pembuka ajang penghargaan bergengsi itu. Demikian dilansir dari Ace Showbiz.

Minaj yang pertama muncul di panggung menyanyikan hits miliknya berjudul Trini Dem Girls. Tiba-tiba Swift keluar dari belakang panggung dengan gaun merah kerlap-kerlip ikut menyanyikan lagu The Night Is Still Young bersama Minaj.

Penampilan itu pun diakhiri dengan beberapa potong lirik lagu Bad Blood milik Swift.

Bagi Anda yang belum tahu, kedua penyanyi muda itu sempat terlibat 'perang' di Twitter pada awal musim panas ini.

Hal tersebut dimulai dari kicauan Minaj setelah video klip lagu Anaconda miliknya tidak diperbolehkan masuk ke dalam nominasi kategori Video of The Year oleh pihak MTV VMA karena konten video yang dinilai terlalu dewasa.

Ia lantas menyindir Swift yang video klipnya berjudul Bad Blood masuk nominasi kategori yang sama.

"Jika saya adalah 'jenis' seniman yang berbeda, 'Anaconda' juga akan dinominasikan untuk koreo dan video klip tahunan terbaik. Ketika gadis 'lain' membuat video yang memecahkan rekor dan berdampak pada budaya, mereka mendapatkan nominasi itu. Jika video Anda merayakan wanita dengan tubuh yang sangat langsing, Anda akan dinominasikan untuk video tahunan terbaik," kicau Minaj kala itu.

Tak berhenti di situ. Dia juga mengatakan, "Wanita kulit hitam sangat memengaruhi budaya pop, tetapi jarang yang diberi penghargaan untuk itu".

Kicauan tersebut pun dibalas oleh Swift yang langsung menujukannya kepada Minaj.

"@NICKIMINAJ Saya tidak melakukan apapun selain mencintai dan mendukungmu. Ini tidak seperti dirimu yang memicu pertengkaran sesama wanita. Mungkin, salah seorang pria yang mengambil tempatmu," ujar Swift.

Minaj lantas meminta maaf kepada Swift dan mengatakan ia tidak bermaksud menyindir penyanyi country itu. Ia kemudian mengundang Swift untuk tampil bersama dengannya di atas panggung jika ia memenangkan penghargaan.

Swift pun membawa pulang penghargaan kategori Best Female Video dan Minaj sendiri menyabet penghargaan Best Hip-Hop Video di ajang MTV VMA 2015. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya