Ustaz Zacky Mirza Diberitakan Poligami, Ini Reaksi Istri

Ustaz Zacky Mirza
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne
VIVA.co.id
Kisah Seorang Istri yang Sabar Dipoligami
-belakangan jadi perbincangan, lantaran ia dikabarkan telah menikah lagi. Ia pun langsung bereaksi ketika kabar itu semakin santer terdengar.

Sehari Ada 11 Wanita di Surabaya Gugat Cerai Suaminya

Ia sempat menggelar pertemuan dengan media, dan menegaskan bahwa dia tidak menikah lagi ataupun melakukan poligami.
Video Heboh Curahan Hati Wanita Bercadar Dipoligami


Mendengar kabar tak sedap yang menimpa rumah tangganya, istri dari Ustaz Zacky juga langsung bereaksi.


Shinta Tanjung--istri ustaz Zacky Mirza ikut membantah, bahwa suaminya melakukan tindakan poligami.


Hal tersebut disampaikannya lantaran beredar kabar bahwa suaminya sudah memiliki istri kedua yang tak lain adalah seorang pengacara bernama Ina Rachman --- yang juga sebagai kuasa hukum Risty Tagor.


"Saya mau klarifikasi kalau suami saya tidak berpoligami. Sampai saat ini, Insya Allah istrinya hanya saya," kata Tata sapaan akrab Shinta Tanjung di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin, 31 Agustus 2015.


Ina Rachman yang saat itu juga berada di lokasi yang sama menceritakan perkenalannya dengan keluarga Ustaz Zacky sudah berlangsung cukup lama.


"Saya kenal sama Tata 2014. Saya justru lebih kenal Ustaz Zacky Mirza duluan 2012. Jadi kantor saya mengundang beliau. Kamu mengundang 6 September 2013 untuk acara ulang tahun kantor dan santunan anak yatim," ucap Ina.


"Pas Tata lahiran, saya sama suami datang ke rumahnya, ketemu sama Bang Jek (Ustad Zacky). Kita juga datang ke ultah anaknya. Foto-foto sama Bang Jek juga. Itu juga sudah rada telat. Nah itu sudah ramai banyak orang ada teman Tata.
Gitu
saja cerita kenalnya," tambahnya.


Tata berharap isu poligami yang menimpa suami dan rumah tangganya tidak dibesar-besarkan lagi,  karena di balik pemberitaan tersebut ia merasa sangat dirugikan.


"Saya pribadi ingin, jangan
besarin
lagi, jangan
panjangin
lagi. Kan saya sudah minta maaf ke semuanya. Dia kan imam saya. Jangan sampai poligami," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya