Masayu Anastasia Gugat Cerai Lembu 'Clubeighties'

Masayu Anastasia
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro
VIVA.co.id
Demo 4 November, Masayu Anastasia Pilih di Rumah
- Kabar mengejutkan datang dari pasangan Masayu Anastasia dan vokalis Clubeighties, Lembu Wiworo Jati. Senin, 31 Agustus 2015, Masayu melayangkan gugatan cerai kepada suaminya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Rusdy Tahir selaku Humas PA membenarkan kabar tersebut.

Sikap Dingin Lembu Usai Dicerai Masayu Anastasia
"Ya benar kabar gugatan tersebut. Kemarin surat perkaranya masuk tanggal 31 Agustus," kata Rusdy saat dikonfirmasi VIVA.co.id, Selasa, 1 September 2015.

Masayu Anastasia Lega Jadi Janda
Rusdy mengatakan kuasa hukum ibu beranak satu itu yang menyambangi PA dan menyerahkan surat gugatan cerai tersebut. "Yang bersangkutan (Masayu) belum muncul. Pengacaranya yang datang kemarin ke Pengadilan," ucapnya.

Seperti biasa, alasan pertama yang diajukan para selebritas Tanah Air saat mengajukan gugatan cerainya adalah sudah tidak adanya lagi rasa kecocokan di kedua pihak.

"Keduanya sudah tidak cocok, detailnya kita harus hati-hati. Belum bisa dikasih tahu sekarang," kata dia.

Untuk sidang perdananya sendiri, Rusdy belum bisa memastikan kapan hari tersebut akan datang. Pasalnya pihak pengadilan belum menetapkan hakim ketua yang akan mengurus perceraian keduanya tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya