Charly Van Houten Digugat Cerai, Artis Ini Dihujat

Rere Regina
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Charly Van Houten digugat cerai istrinya, Regina ke Pengadilan Agama (PA) Ciamis, Jawa Barat pada 18 Agustus 2015 lalu. Keretakan rumah tangga pentolan Setia Band dengan Regina diduga karena kehadiran orang ketiga. 

Pengakuan Rere Regina Keguguran Anak Charly Van Houten

Charly dikabarkan berselingkuh dengan wanita lain. Wanita yang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam perceraian Charly adalah Rere Regina. Rere pernah bergabung di manajeman artis milik Charly. 

Dalam sebuah wawancaranya, Rere mengaku sempat dilamar Charly di tahun 2014 lalu. Kabarnya, Rere dan Charly sudah menikah siri. Hal itulah yang membuat Regina mantap bercerai dari Charly. 

Rere Regina Bilang Hamil, Ini Reaksi Istri Charly Van Houten

Isu jadi orang ketiga dalam perceraian Charly dan Regina membuat Rere menuai kritik dari netizen.

"Udah ga cantik ganggu rumah tangga orang lagii, hahah gw baru liat ni org.. msuk tv juga gara" gosip ngrrusak rt org lagii.. Hih!," tulis salah satu netizen.

Pengakuan Rere Regina Hamil Anak Charly Van Houten

"Obsesi bgt doi saking mau jd terkenal, kok gw jd gedeg gini duhh," ujar yang lainnya. "Ihh jijikkkkk pengen terkenalllll tp ngrebutt suamiii oraanggg kwkwkwk tp tetepp ajaa ga terkenaalll," ujar yang lainnya lagi. 

Rere tak bereaksi dengan kata-kata pedas yang menyudutkan dirinya. Sementara itu, Charly mengaku kemelut dalam rumah tangganya sebagai sebuah ujian. (ase)

Charly dan Regina

Diduga Bawa Lari Orang, Charly Dilaporkan ke Polisi

Balada kisah cinta yang merambah area pidana.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2015