Ingin Punya Pipi Merona Alami. Ini Caranya

Ilustrasi pipi tirus
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Memiliki pipi merah merona tentunya dapat meningkatkan kecantikan seorang wanita. Mungkin itu sebabnya ada berbagai produk yang menjanjikan untuk membuat pipi memerah. Untuk mendapatkan pipi merah merona dengan cara alami sebenarnya tidaklah sulit.

Bahaya Pemakaian Kertas Minyak untuk Wajah

Anda hanya harus melakukan rutinitas perawatan kulit dengan sempurna, maka kulit akan cenderung terlihat sehat. Kulit yang baik pasti akan terlihat sedikit berwarna merah muda setidaknya sekitar pipi. Untuk itu, pastikan bahwa Anda benar-benar membersihkan kotoran pada wajah Anda secara teratur. Berikut ini, cara alami membuat pipi merona secara alami dilansir Boldsky.

Tips 1

Pijat pipi Anda selama 8-9 menit dengan campuran wortel dan buah bit yang telah dihaluskan. Lakukan cara ini rutin setiap minggu sekali, maka Anda akan memiliki pipi merona.

Tips 2


Pijat daerah pipi Anda dengan cuka sari apel selama 3 menit. Lakukan ini setiap akhir pekan. Cuka dapat membersihkan kulit Anda dan tetap bebas minyak.

Tips 3


Oleskan krim pada pipi dan cuci muka Anda setelah 15 menit kemudian. Susu juga dapat membantu kulit Anda agar bersinar.

Tips 4


Siapkan kelopak mawar dan 3 tetes madu haluskan hingga menjadi pasta. Kemudian Anda  dapat mengoleskan krim pasta tersebut pada pipi Anda selama 5 menit.

Tips 5


Anda dapat mencampurkan gula pasir dan menambahkannya ke pasta kelopak mawar. Gunakan campuran ini untuk menggosok pipi Anda.

Tips 6


Pijat pipi Anda secara lembut dengan gel lidah buaya selama 5 menit dan setelah itu cuci wajah Anda.

(mus)

Tips Riasan Sempurna untuk Wajah Berminyak
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch

Mengenal Tren Perawatan Wajah Asal Dubai

Kombinasi antara pijat dengan akupuntur

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016