Raffi Ahmad dan Jay Chou Saingi Keluarga Kerajaan Inggris

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram.com/raffinagita1717

VIVA.co.id - Dikaruniai anak menjadi kebahagiaan terbesar bagi pasangan suami istri. Itulah yang terlihat dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Cerita di Balik Skandal Cinta Segitiga Artis Top Taiwan

Raffi dan Nagita membelikan barang-barang super mewah bagi bayinya, Rafathar Malik Ahmad. Dari barang-barang itu, yang paling menyedot perhatian publik adalah stroller bayi yang mewah. 

Stroller atau kereta dorong bayi yang sama dengan kereta bayi milik putri kecil Kate Middleton. 

Nagita Slavina Hamil Lagi?

Lewat akun Instagramnya, Raffi memamerkan foto stroller sang buah hati sambil menulis, "Assikkkk baby Rafathar lagi bobo pake baju matching sama pepsye / memsye ?? @mothercareindo cool bgt stroller balmoral kembaran sama Kate Middleton cuman 5 di Indonesia si Rafathar punya 1 , keren !!!! Hahahaha."

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Amy Qanita: Sudah Tak Boleh Cap Raffi Playboy

Raffi mengungkapkan bahwa kereta dorong bayinya sama ekslusifnya dengan milik Putri Charlotte, buah hati pasangan Pangeran William dan Kate Middleton. Harganya pun kabarnya mencapai puluhan juta rupiah.

Selain Raffi, aktor dan penyanyi Taiwan, Jay Chou juga memiliki stroller bayi yang sama dengan keluarga kerajaan Inggris. 

Hal itu terlihat saat istri Jay Chou, Hannah Quinlivan menggunggah foto bayinya di stroller dalam akun Weibo. 

Jay Chou

Seperti dilansir dari Toggle, stroller itu buatan Silver Cross. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1877. Stroller itu  menjadi favorit keluarga kerajaan dan juga seleb dunia, seperti Victoria Beckham dan Elizabeth Hurley. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya