Soal Calon Pendamping Hidup, Ini Kata Joy Tobing

Joy Tobing
Sumber :
  • Dok.ist Joy

VIVA.co.id - Penyanyi Joy Tobing mengaku tak mau ambil pusing dengan statusnya saat ini sebagai single parent. Joy belum memikirkan mencari calon suami baru sebagai ayah untuk anak semata wayangnya, Joshua.

Bagi Joy, fokusnya saat ini adalah membesarkan Joshua. Joy mengaku akan menjalani hidupnya saat ini tanpa pendamping hidup.

"Saya menikmati momen-momen bersama Joshua, mau ada pasangan ataupun tidak ada pasangan atau pun nanti, yang penting tetap bersyukur dalam keadaan apapun," ucap Joy saat ditemui di Guanzhou Stem Cell Hospital Indonesia, Slipi, Jakarta Barat, Selasa, 1 September 2015.

Dia tak munafik sempat memikirkan sosok calon ayah bagi Joshua. Namun, hal itu hanya keinginan semata saja. Wanita yang didapuk sebagai duta Guanzhou Stem Cell Hospital Indonesia ini enggan menargetkan.

Pertama Kali, Ukraina Tembak Jatuh Pesawat Pengebom Rusia

"Kadang di hati kecil, melihat orang enaknya anak diperhatikan selain sama ibunya. Tapi aku hatinya enjoy biar aja mengalir, nanti bagaimana ke depannya kita lihat nanti," ucap penyanyi jebolan Indonesian Idol itu.

(mus)

Relawan Prabowo Batal Gelar Aksi, Polisi Berlakukan Pengalihan Arus Situasional Depan MK
Joy Tobing

Tips Sehat dan Bugar ala Joy Tobing

Joy gemar minum air putih.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2015