Jay Chou Perlakukan Pasien Seperti Pengungsi?

Jay Chou
Sumber :
  • REUTERS/Toby Chang

VIVA.co.id - Aktor dan penyanyi Taiwan Jay Chou kabarnya membuat ibu-ibu di sebuah rumah sakit ibu dan anak emosi. Artis itu minta perlakuan istimewa saat membawa anaknya suntik vaksinasi BCG.

Begini Gaya Artis Top Taiwan Melamar Model Cantik

Jay Chou dituding menggunakan status selebritinya untuk mendapat  perlakuan khusus di klinik tersebut. Ia meminta ruang tunggu ditutup untuk pasien lain. Perbuatan Jay Chou membuat ibu-ibu yang datang dengan anaknya menunggu duduk di tangga seperti pengungsi. 

Menurut sumber, Jy Chou dan istrinya datang tidak membawa putrinya. Anaknya justru digendong oleh keluarganya. Tiba di tempat, pasangan ini tidak mendaftar di meja pendaftaran, dan langsung menuju ke ruang tunggu, yang telah ditutup secara khusus. 

Raffi Ahmad dan Jay Chou Saingi Keluarga Kerajaan Inggris

Hal itu mengundang kritik dari pasien lainnya. Mereka marah dan mengajukan protes."Kita membayar dengan harga yang sama, dan diperlakukan seperti ini membuat kita merasa buruk," ujar salah satu pasien seperti dilansir dari Toogle.

Ketika disinggung soal protes dari pasien, Jay Chou membantahnya. Ia mengaku tidak datang ke klinik itu. "Saya melihat putri saya divaksin dari video," ujarnya. Pihak klinik juga menampik tudingan tersebut. 

Terkuak Misteri Perut Buncit Istri Jay Chou di Jepang

Jolin Tsai

Cerita di Balik Skandal Cinta Segitiga Artis Top Taiwan

Patty Hou dan Jolin Tsai sempat bermusuhan.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016