Cara Raisa Andriana Jaga Kecantikan Kulit dan Tubuh

Raisa Andriana
Sumber :
  • Instagram.com/raisa6690

VIVA.co.id - Penyanyi , bukan hanya terkenal memiliki suara merdu. Namun, ia juga dikagumi banyak orang karena memiliki penampilan menarik.

Namun, Raisa tidak ingin terlalu berlebihan dalam berpenampilan dan menjaga kesehatan kulitnya. Raisa mengaku merasa cantik ketika dia menjadi diri sendiri dan tidak menjadi plagiat untuk mengikuti orang lain.

Kejutan Album Ketiga Raisa

Begitu pun dengan menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. Penyanyi yang menjalin asmara dengan Keenan itu memiliki cara tersendiri.

"Kalau masih muda sebaiknya semakin sedikit pakai bedak justru semakin baik. Aku enggak terlalu untuk perawatan yang berlebihan," kata Raisa di Pand'or kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 1 September 2015.

Raisa mengaku selalu membersihkan wajah sebelum tidur dan menggunakan krim moisturizer. "Kalau siang aku pakai pelembap dan sunblock," kata wanita berusia 25 tahun itu.

Baginya, menjaga penampilan untuk tampil bersih cantik adalah salah satu bentuk untuk tetap percaya diri. Bagi para kaum hawa sebaiknya selalu menjaga kesehatan kulit dan wajah bukan hanya di kalangan selebritas.

"Kalau kulit kita bagus ya buat kita juga, untuk lebih percaya diri dan bercahaya," ucap Raisa.

Festival Jazz Banyuwangi

Raisa dan Tulus Ramaikan Festival Jazz Banyuwangi

Festival kali ini mengusung tema "Jazz Rise and The Next".

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016