Kisah Romantis Donnie Yen dengan Wanita Kaya Raya

Donnie Yen dan Cecilia Wang
Sumber :
  • Instagram.com/donnieyenofficial

VIVA.co.id - Artis laga Hong Kong, Donnie Yen pernah mengalami kegagalan dalam pernikahan. Tetapi, Donnie tidak trauma. Hati bintang IP Man ini langsung bergetar saat melihat Cecilia Wang. Masa pacaran Donnie dengan Cecilia berjalan singkat, hanya tiga bulan. 

Donnie Yen dan Kisah Baju Ketat

Pasangan ini memutuskan untuk menikah. Donnie dan Cecilia menikah pada 30 Agustus 2003. Mereka menikah secara diam-diam. Perbedaan usia yang jauh, Cecilia lebih muda 20 tahun dari Donnie bukan penghalang bagi pasangan ini. Mereka telah dikaruniai dua orang anak.

Pada 30 Agustus lalu, Donnie merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-12. Donnie memajang momen bersama sang istri di akun Weibo pribadinya. 

Sukses Film Ip Man 3 Dituding Bohong, Apa Kata Donnie Yen?

"Saya tak bisa menggambarkan arti dirimu bagi saya. Saya adalah pria yang paling beruntung. Mari kita bersama hingga seratus tahun," tulis Donnie Yen. 

Donnie selalu memasang foto-foto istri dan anaknya saat syuting di luar negeri. Dia pun selalu menghubungi istri dan anaknya. Ia juga selalu berlibur dengan keluarganya. 

Donnie Yen Bicara Keterlibatannya di Film xXx Vin Diesel

Cecilia sendiri bukan wanita biasa. Mantan ratu kecantikan ini datang dari keluarga kaya raya. Keluarga besarnya menjalani bisnis berlian di Kanada. Cecilia memiliki nama julukan 'Diamond Princess' sebelum menikahi Donnie Yen. 

Donnie punya cara tersendiri untuk menjaga pernikahannya dengan Cecilia. Ia pantang menerima adegan ranjang di film. Hal itu dilakukan setelah menikah. Alasannya? Ia ingin menjaga perasaan hati istrinya.

Sumber: Toggle


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya