Foto Berhijab Dikomentari Netizen, Senk Lotta Terkejut

Senk Lotta
Sumber :
  • Instagram.com/lottasenk

VIVA.co.id - Model asal Uzbekistan, Senk Lotta mulai mengembangkan sayapnya ke dunia seni peran. Lotta telah membintangi tiga film Indonesia. Ia pun menikmati dunia barunya.

Pulang ke Uzbekistan, Senk Lotta Suka Bawa Sambal Terasi

Netizen pun rajin berkomentar tentang akting Lotta, dan juga berbagai foto yang diunggahnya di Instagram. Termasuk foto Lotta sedang pakai hijab. 

Lotta terkejut lantaran foto itu begitu mendapat perhatian dari netizen. Foto itu, kata Lotta adalah foto tahun lalu. Foto itu diambil pada bulan Ramadhan tahun lalu. 

Cerita Senk Lotta Naik Ojek Berbasis Online

"Saya juga kaget sebenarnya dengan foto itu dikomentari, karena itu foto lama bulan puasa tahun lalu. Aku pasang ke Instagram karena mama senang lihat aku pakai hijab," ujar Lotta di Gandaria City, Selasa, 1 September 2014.

Banyak yang mendukung Lotta untuk berhijab. Tetapi, ia merasa belum siap. "Mungkin beberapa tahun lagi saya siap memakai hijab," ucap Lotta.

Senk Lotta Malas Bahas Fauzi Baadilla

Komentar netizen soal foto berhijab menjadi motivasi bagi dirinya. "Itu dorongan buat aku, kayakya enak pakai hijab. Tapi belum sekarang, aku belum siap," tambah Lotta.

Senk Lotta

Ini Kesulitan Senk Lotta Saat Berakting

Lotta kini sering terlibat dalam film layar lebar.

img_title
VIVA.co.id
2 September 2015