Nassar Tolak Berdamai dengan Muzdalifah

Nassar - 3
Sumber :
  • Pesbuker-ANTV
VIVA.co.id
Kekasih Misterius Muzdalifah
- Pedangdut Nassar Sungkar menolak datang ketika sidang perdana gugatan perceraian yang diajukan Muzdalifah digelar di Pengadilan Agama (PA) Kota Tangerang, Banten, Selasa, 1 September 2015. Sidang yang mengagendakan mediasi (perdamaian) itu gagal terlaksana.

Kontroversi Larangan Artis Pria 'Melambai' di TV

Nassar juga tidak mewakilkan kehadirannya di ruang sidang dan menunjuk kuasa hukum. "Semua bisa berjalan baik meski tanpa aku," kata Nassar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 2 September 2015.
Muzdalifah Sudah Miliki Kekasih Baru?


Daripada hadir di ruang sidang, Nassar memilih tetap bekerja.


"Lebih memilih mengurus ke depannya seperti apa untuk hidup aku. Banyak yang sedang menunggu aku. Lebih baik berprestasi dan berkarya," katanya.


Bagi Nassar, tak ada yang dipersoalkan saat istrinya ingin cerai. Nassar mengaku tetap santai meski perkawinan bersama Mus --sapaan Muzdalifah-- sedang berada di ujung tanduk dan berakhir dengan perceraian.


"Yang saya bingung, yang mengajukan cerai
kok
pakai
lawyer ya
. Seharusnya kan enggak. Mungkin banyak ketakutan," ucapnya.


Nassar siap mengakhiri perkawinannya bersama Mus. Dari pernikahan itu, Nassar dikaruniai satu anak. Soal anak, Nassar juga ikhlas jika tidak bisa bertemu lagi.


"Kalau enggak bisa ketemu di dunia, ketemu di akhirat juga enggak apa-apa," ucap pria berdarah Arab itu.


Ditanya harta gana-gini, Nassar juga menjawab santai. "Enggak ada
ya gono-gini
. Aku enggak minta apa-apa.
Kan
sudah diambil semua. Sekarang aku sudah punya sendiri. Aku sudah enggak butuh," ucap Nassar seraya menegaskan, pintu damai dengan Mus sudah tertutup.


"Enggak ada damai," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya