Artis Cantik Rahayu Saraswati Fokus Jadi Politikus

Sumber :
  • Dok.ist Rahayu Saraswati Djojohadikusumo
VIVA.co.id
Cara Rahayu Saraswati Atasi Perdagangan Manusia
- Artis cantik Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengaku akan fokus dengan kesibukannya sebagai anggota DPR. Meski sempat menjadi pemain film penting dalam beberapa film layar lebar, artis yang akrab disapa Sara itu mengaku lebih memikirkan kariernya sebagai politikus atau anggota DPR.

Ponakan Prabowo Galang Dana Berantas Perdagangan Manusia

"Saya memilih untuk tidak menerima tawaran sebagai pemain film dahulu. Saat ini fokus saya ke karier sebagai anggota DPR," ucap Sara yang mengisi kursi di Komisi VIII DPR dari Fraksi Gerindra ini kepada
Ketua DPRD Minta Pemprov DKI Perbaiki Kualitas APBD, Singgung Permukiman Kumuh
VIVA.co.id, Minggu 6 September 2015.


Bagi Sara, dia tak bisa membagi waktu saat ini antara memikirkan RUU yang tengah dipersiapkannya bersama anggota DPR lainnya, yakni RUU Penyandang Disabilitas dengan kariernya sebagai pemain film.


"Susah dan tak mungkin membaginya saat ini. Apalagi saya lagi hamil, pikiran saya hanya bisa mengerjakan tugas sebagai anggota DPR dengan baik," ucapnya.


Diam-diam saat menjadi pemain film di
Trilogi Merah Putih, Gunung Emas Almayer,
dan film lainnya, Sara sangat aktif di bidang sosial. Sara pernah mendirikan Yayasan Parinama Astha yang berkonsentrasi pada penanggulangan tindak pidana perdagangan orang.


"Saya memang harus cuti untuk mempersiapkan dan proses kelahiran bayi pertama saya. Tetapi, tidak ada cuti untuk tetap memberi perhatian dan memikirkan masalah sosial di tengah bangsa ini,” kata Sara yang tengah hamil ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya