Ini Penghasilan Fantastis Film Jurassic World

Jurassic World
Sumber :
VIVA.co.id
Jurassic World akan Dibuat Trilogi
- Anda pecinta film fiksi ilmiah tentu masih teringat dengan kesuksesan film Jurassic World. Film yang dibintangi  Chris Pratt ini meraup penghasilan fantastis, US$ 1 miliar.

Jurassic World, Juara Bertahan Box Office Minggu Ini

Sukses yang diraih Jurassic World membuatnya menempati peringkat empat film berpenghasilan terbanyak, menyaingi kesuksesan yang diraih beberapa film di atasnya seperti Avatar (US$ 2,027 miliar), Titanic (US$ 1,528 miliar), dan Furious 7 (US$ 1,162 miliar).
Jurassic World Kokoh di Puncak 'Box Office'


Seperti dilansir laman
Variety,
kesuksesan yang diraih film Jurassic World, membuatnya mendapat penghasilan bombastis di minggu pertama penayangannya, dengan total pendapatan domestik sebesar US$208,7 juta dan pendapatan internasional sebesar US$315 Juta.


Duncan Clark, kepala distribusi film Universal Studio, bahkan tak menyangka prestasi yang didapatkan film ini. "Saat kami rilis film ini, kami tidak pernah menyangka responnya akan seperti ini, kini Jurassic World menjadi salah satu film keluarga yang diminati banyak anak-anak dan remaja masa kini.


Film Jurassic World ini, menyedot perhatian dan mendapatkan penghasilan terbaik di beberapa negara seperti Australia, Belgia, Denmark, Hong Kong, Korea, Filipina, Singapura, dan Thailand.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya