Enam Cara Dapatkan Kulit Cantik

Pewatan Kecantikan Wajah
Sumber :
  • http://beritatrendz.blogspot.com

VIVA.co.id - Kesehatan kulit ternyata sangat berperan penting pada penampilan Anda. Kulit cantik dan sehat akan menambah rasa percaya diri Anda, karena hal itu menunjukkan kepedulian Anda terhadap diri sendiri dan segala sesuatu di sekitar Anda.

Itulah sebabnya banyak orang rela menghabiskan banyak uang hanya untuk kosmetik atau perawatan kulit di salon kecantikan. Sebanyak mereka berusaha untuk memberikan sentuhan pada kulitnya, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan setiap hari untuk menjaga kulit Anda agar selalu sehat.

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial

Berikut ini beberapa cara dapatkan kulit cantik dilansir Boldsky.

Kenali jenis kulit

Hal pertama yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan kulit cantik adalah mengetahui jenis kulit Anda. Bila Anda mengetahui jenis kulit Anda maka Anda mudah untuk memilih produk yang cocok dengan kulit Anda.

Pilih produk perawatan yang tepat

Pilih produk kulit berdasarkan jenis kulit Anda. Jangan gunakan produk berbasis minyak jika jenis kulit Anda berminyak. Hal ini bukan saja merusak penampilan melainkan dapat meningkatkan risiko jerawat.

Memakai pembersih wajah yang baik

Ada banyak produk pembersihan wajah di pasar. Namun sebaiknya pilihlah produk yang berbahan herbal karena dapat mengurangi resiko pada kerusakan kulit Anda. Selain itu, lakukan pembersihan wajah dengan mencuci muka dua kali dalam sehari.

Aplikasikan tabir surya

Bagi Anda yang memiliki aktivitas di luar ruangan ada baiknya untuk mengaplikasikan tabir surya. Cara ini dapat membantu Anda untuk menjaga kulit dari paparan sinar matahari.

Gunakan obat alami

Bagi Anda yang memiliki jerawat sebaiknya obati dengan menggunakan pengobatan rumah yang alami untuk menyingkirkan jerawat. Cara ini sangat dipercaya dapat membasmi jerawat secara cepat tanpa meninggalkan bekas jerawat.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
Gunakan pelembab

Menggunakan pelembab secara teratur ternyata dapat membantu untuk menjaga kulit Anda agar terlihat sehat.
Suka Dandan Menyeramkan, Wanita Ini Dianggap Aneh

Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016