Konser 'Menanti Arah' Ala Glenn Fredly

Glenn Fredly
Sumber :
  • VIVA/ Shalli
VIVA.co.id
Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO
- Tak terasa, Glenn Fredly sudah menelurkan 10 album yang menjadi hit di Tanah Air. Sebagai bentuk rasa syukur dalam perjalanan kariernya yang kini memasuki tahun ke-20, Glenn coba mengapresi hal itu melalui sebuah konser tunggal, dengan tajuk
Menanti Arah
Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang
.
Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya

Konser tunggal Glenn rencananya digelar 17 Oktober 2015 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Lantas apa arti 20 tahun bermusik bagi pria berdarah Ambon tersebut?


"Ini tahun kedua puluh saya berkarya di dunia musik. Suatu proses panjang. Menurut saya banyak cerita dari musik bagaimana saya bertemu banyak orang. Banyak hal yang saya dapatkan sampai di tahun ke-20 ini," ucap Glenn yang ditemui dalam jumpa media di Torino, Gunawarman, Jakarta Selatan, 9 September 2015.


Lantas mengapa mantan suami Dewi Sandra itu memberi judul konsernya
Menanti Arah
?


"Ini terminologi perjalanan dalam sebuah proses. Artinya apa yang saya kerjakan membawa saya pada sebuah titik saya bisa melihat ke depan. Ini bicara sebuah visi. Saya yakin semua orang punya cerita. Kalau dihubungkan dengan karya saya saya yakin mereka mempunyai cerita. Saya dibesarkan dengan musik pop. Saya bisa bertemu dengan banyak orang. Saya ingin berbagi pengalaman. Apa yang jadi visi saya ingin saya
share
dan bagi-bagi dengan penonton," ceritanya.


Selaku pihak promotor Dyandra Promosindo, Riza menjelaskan seluruh persiapan konser ke lima pria berkulit hitam tersebut.


"Sudah 30 persen tiket yang terjual. Persiapannya dari produksi sudah 70 persen. Dari kreatif masih bekerja, harapannya kita bisa memberikan kejutan-kejutan untuk para penonton," ujar Riza.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya