Begini Caranya Meraih Investasi

Buku Pak Goen
Sumber :
  • Ir. Goenardjoadi Goenawan MM.

VIVA.co.id - Banyak orang melihat fatamorgana dalam memandang kekayaan. Seperti ada orang yang suka mengirim gambar-gambar di luar negeri padahal orangnya di Jakarta.

Kekayaan itu bukan berarti Anda pernah ke Paris atau Boston.  Seperti Anda ke suatu daerah di Indonesia, tidak perlu dipertontonkan.  Mengapa? Karena itu hanya episode seminggu Anda pariwisata.  Atau melancong.

Mengapa orang suka menonjolkan seolah-olah gara-gara dia bisa bayar dolar menginap di hotel.  Tentunya uang yang dia peroleh dari mungkin ratusan atau ribuan orang yang investasi. 

Kiat Penting Sebelum Ajukan Kredit Elektronik

Mirip upline multi level marketing (MLM) seorang franchisor sering menonjolkan gaya hidup di luar negeri. Pertanyaanya kalau memang dia ke luar negeri, so what? Seperti ketagihan. Seolah-olah dia setiap hari ke luar negeri, mungkin justru itu caranya dia menggalang dana investasi.  Dengan mengumbar gaya hidup di luar negeri.

Jadi ribuan orang yang investasi semakin lama semakin silau dan tanpa dipikirkan dua kali, menyensor dana investasi.  Seperti telur dan ayam saja mana dahulu.

Contoh yang baik mungkin seperti Merry Riana walaupun dia pernah memiliki US$1 juta dia rajin setiap hari siaran di radio.  Bahwa hidup adalah belajar. Hidup itu panjang. Masih umur 30-an belum lagi 40-an atau 50a-n.  Masih panjang. Kita perlu bersikap wajar, memijak tanah. Bukan habis-habisan seperti gaya hidup koruptor. Bukan episode seminggu pariwisata.

Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor

Ir. Goenardjoadi Goenawan MM.

Konsultan dan motivator tentang paradigma baru tentang uang. Penulis 10 buku manajemen. Buku terbaru Money Intelligent: Rahasia Kaya, Jangan Cintai Uang (Ir. Goenardjoadi Goenawan, MM) , Kategori : Manajemen, Harga:  43.800   

Money Intelligent: Rahasia Kaya, Mulai Berbisnis (Ir. Goenardjoadi Goenawan, MM.) , Kategori : Manajemen, Harga:  47.800  Mulai tersedia di toko-toko buku terdekat.

Cara Hemat Atur Keuangan untuk Anak Kos
Ilustrasi boros belanja.

Lima Aktivitas yang Bikin Gampang Boros

Siapa sih yang pengen hidup boros?

img_title
VIVA.co.id
27 September 2016