Berdamai dengan KD, Aurel Bikin Pesan Misterius

Aurel dan Krisdayanti
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Setelah berseteru, Krisdayanti dan Aurel memutuskan untuk berdamai. Ibu dan anak ini mengadakan pertemuan di sebuah restoran.

KD datang bersama Raul Lemos, sedangkan Aurel didampingi Anang, Ashanty dan Azriel. Pertemuan itu diabadikan KD dan Ashanty dalam bidikan kamera. Foto-foto pertemuan itu diabadikan Ashanty dan KD di Instagram masing-masing.

Aurel mengunggah foto-foto tersebut di Twitter pribadinya. Tetapi, remaja yang baru saja merayakan ulang tahun ke-17 ini juga meninggalkan sebuah pesan di Twitter.

"Putus itu klw kedua orang sama sama narik ego nya terlalu kencang, tali aja klw sama sama di tarik bisa putus," tulis Aurel.

Aurel tidak menyebutkan nama atau untuk siapa pesan itu ditujukan. Tetapi, netizen menduga tweet itu masih berhubungan dengan masalahnya dengan ibu kandungnya.

Banyak yang memuji pesan Aurel tersebut. "Pandai juga aurel membuat perumpamaan, Semoga tambah dewasa dlm menghadapi tantangan hidup. Sabar ya." ujar salah satu netizen. "nice kata-katanya," kata yang lainnya. "untk bisa mematikan ego ya salh 1 harus sabar itu kuncinnya," ungkap netizen lainnya lagi. "Yup bener bgt tuh cantikk," ujar yang lainnya.

6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single
Krisdayanti

Biaya Fantastis Krisdayanti Bikin Dobel Single di Amerika

Untuk biaya perjalanan saja diklaim sebesar Rp1 miliar.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016