Rere Regina Tantang Charly Van Houten Buka Aib

Rere Regina
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Keretakan rumah tangga Charly Van Houten dengan Regina menyeret nama Rere Regina. Rere dituding sebagai orang ketiga dalam pernikahan Charly. Terlebih lagi, Rere mengaku pernah diajak nikah oleh musisi tersebut.

Pengakuan Rere itu membuat wanita asal Cirebon ini dihujat di dunia maya. Ia dituding sebagai wanita yang sengaja cari sensasi demi popularitas.

Lelah dengan semua tuduhan yang menyudutkannya, Rere memberikan klarifikasi. Ia menjelaskan, bukan dia yang mengejar cinta Charly, tetapi justru sebaliknya.

"Tahu Charly lagi ngumpet nih. Saya ingin sebagai laki-laki, dia muncul ke publik dan jelaskan semuanya. Bukan saya yang mengejar-ngejar dia, bukan saya yang minta dinikahi," ujarnya saat menjadi bintang tamu di Pesbukers, Kamis 10 September 2015.

Ia juga minta Charly menjelaskan semua yang terjadi di antara mereka, agar nama baiknya dan keluarga bisa dipulihkan.

"Tolong dijelaskan saya bukan perebut suami orang. Kalau dia gentle, seharusnya dia muncul, kita bertemu berempat, saya, mama, Charly dan Mbak Regina. Klarifikasi semuanya," ungkap Rere.

Ia merasa sedih karena selama ini orang terus menuduhnya sebagai perusak rumah tangga."Saya sedih karena nama baik saya dan keluarga tercemar. Keluarga saya terganggu," katanya.

Pengakuan Rere Regina Keguguran Anak Charly Van Houten
Charly dan Regina

Diduga Bawa Lari Orang, Charly Dilaporkan ke Polisi

Balada kisah cinta yang merambah area pidana.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2015