Wanita Ini Sembunyikan Senjata di Organ Vital

Ilustrasi senjata replika
Sumber :
  • Facebook
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
-
Dua wanita dihentikan oleh polisi tengah malam ketika tengah berada di Waco, Texas. Ashley Cecilia Castaneda dan Gabriel Garcia dihentikan pada Senin malam kemarin, usai polisi menemukan narkoba 2,7 methamphetamine di bawah kursi mobil. 
Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu

Stasiun berita CBS, Kamis, 10 September 2015 melansir kedua wanita itu juga memiliki 29,9 gram methamphetamine lainnya di dalam tas dan sebuah timbangan digital. Ketika di bawa ke penjara, Castaneda mengatakan, dia membawa senapan tangan di dalam organ vitalnya. 
Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga

"Petugas segera menghentikan pelaku dan seorang petugas polisi wanita menggeledah Castaneda. Hasilnya, ditemukan senapan Smith dan Wesson di dalam organ vitalnya. Yang lebih mengejutkan senapan itu penuh dengan peluru dan siap untuk ditembakkan," kata Sersan Patrick Swanton. 

Polisi menemukan ada 6 rongga peluru di dalam senapan semi otomatis Smith & Wesson. Sebanyak lima di antaranya sudah terisi dan siap digunakan. Model senapan itu diproduksi kali terakhir tahun 1974 oleh Smith & Wesson. 

"Ini adalah model yang langka. Kami tidak pernah melihat sebanyak ini," kata Swanton.  

Castaneda didakwa dengan tindakan pengiriman zat narkotika dan kepemilikan senjata yang tidak legal. Sementara, Garcia didakwa dengan kepemilikan methamphetamine di zona bebas narkoba.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya