KD dan Raul Rencana Berlibur dengan Keluarga Anang

Pertemuan Aurel dan Krisdayanti
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id
Biaya Fantastis Krisdayanti Bikin Dobel Single di Amerika
- Penyanyi Krisdayanti yang kini memiliki dua anak dari pernikahan keduanya bersama Raul Lemos itu mengaku lega setelah pertemuan dengan kedua buah hatinya dari pernikahan sebelumnya dengan musisi Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel Hermansyah berakhir baik.

6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single
Kerinduan adik kandung penyanyi lawas Yuni Shara itu terus digambarkannya dengan terus memeluk erat tubuh Aurel dan Azriel selama pertemuan dilakukan.

Raul Lemos Ingin KD Seperti Jennifer Lopez
"Kemarin anak-anak kayak kangen banget sama saya, tapi takut. Saya rangkul mereka," kata KD, di Jakarta beberapa waktu lalu.

Kerinduan semakin terasa karena KD tidak tinggal satu rumah dengan Aurel dan Azriel sejak enam tahun lalu.

Tak ada kesepakatan apa pun setelah pertemuan damai itu. Yanti hanya berharap, esok tetap ada masa-masa indah yang bisa dilalui bersama. KD juga ingin Aurel dan Azriel bersedia meluangkan waktunya bersama sang ibu.

"Saya tahu anak-anak ini maunya sama Mas Anang. Tapi besok mungkin bisa nginap sebentar," katanya.

Setelah hubungannya mulai mencair, baik Raul, Aurel, maupun Azriel mengakui kesalahan masing-masing, KD berencana mengajak anak-anaknya itu berlibur bersama. 

Liburan itu adalah inisiatif Raul dan KD. Dua keluarga ini menghabiskan waktu bersama, KD pun belum bisa memastikan kapan liburan itu terlaksana. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya