Chyntiara Alona: Sosialita Juga Bisa Beramal

Cynthiara Alona
Sumber :
  • Instagram.com/cynthiaraalona

VIVA.co.id - Banyak cara dilakukan sosialita dan artis untuk menghabiskan libur akhir pekannya di minggu ini dengan aksi sosialnya. Seperti yang akan dilakoni artis seksi Chyntiara Alona, dengan mengajak sejumlah artis untuk beramal besok Sabtu 12 September 2015, di sebuah yayasan panti asuhan di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kepada VIVA.co.id, Alona begitu sapaannya dipanggil, mengatakan akan ada sejumlah musisi, sosialita, dan artis yang melakukan konvoi besok untuk membagi kebahagiaan dengan ratusan anak yatim. Sebut saja penyanyi Keith Martin, Dewi Gita, Fifi Buntaran, Umi Pipik, Indra Brugman, dan artis lainnya akan memeriahkan acara amal besok bertajuk 'Charity Celebs Sosialita'

"Artis dan sosialita juga bisa beramal. Enggak hanya bikin arisan, hasil penjualan barang pun bisa disisihkan untuk amal," ucap Alona, Jumat 11 September 2015.

Alona pun yakin, acara amal besok bisa dihadiri banyak teman sosialita, artis dan musisi. "Acara dari pagi sampai selesainya. Kita pun bisa saling share dengan anak-anak yatim di sana," ujar bintang film Susuk Pocong itu.

Rencana Nikah Cynthiara Alona Ditentang Keluarga Kekasih?

Sebelumnya, Alona membeberkan soal arisan artis dan sosialita yang dicetusnya bersama Fifi Buntaran. Artis yang diberi nama Beautiful People ini pun berhasil menghimpun 60 lebih para sosialita.

Artis kelahiran Jakarta, 7 Juli 1985 ini mengatakan tujuan arisan tersebut tidak hanya menjaga kebersamaan di antara para anggota arisan, tetapi juga diadakan aksi sosial guna membantu orang tak mampu.

"Nanti diadakan di panti sosial, atau diadakan di yayasan anak yatim piatu. Kita juga ada rencana ada bantu-bantu gitu, buat mereka yang membutuhkan, karena arisan ini ada uang kas juga buat keperluan ini dan itu, serta dokumentasi," ucap Alona baru-baru ini. (asp)

Cynthiara Alona dan calon suaminya, Ivan

Calon Suami Rela Disunat Demi Nikahi Cynthiara Alona

"Alhamdulillah Ivan sudah disunat."

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2016