Whitney Houston Kembali Mentas dalam Bentuk Hologram

Museum Grammy Beri Penghargaan untuk Whitney Houston
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVA.co.id - Penggemar suara emas mendiang Whitney Houston sedang bergembira. Pasalnya, tak lama lagi mereka dapat merasakan 'kehadiran' diva cantik bersuara merdu itu di atas panggung. Meski hanya dalam bentuk hologram.

Baca juga:
Berita ini disampaikan Pat Houston, adik ipar sekaligus perwakilan dari manajemen Whitney Houston Astate, yang dilansir Daily Mail, pada Minggu, 13 September 2015.

Inikah Penyebab Kematian Putri Whitney Houston?

"Ini akan menjadi kesempatan emas bagi penggemar yang sudah lama merindukan penampilannya. Saya sangat menantikan pelaksanaan acara ini," ujar Pat.

Versi hologram penyanyi lagu I Will Always Love You ini, dibingkis menjadi rangkaian tur yang diselenggarakan oleh Hologram USA. Sebelum Whitney, Hologram USA juga menampilkan versi hologram dari penampilan panggung King of Pop, Michael Jackson.

Tur hologaram itu ditujukan untuk mengenang kepergian Whitney yang mendadak dan meninggalkan luka mendalam di hati penggemar.

Whitney Houston ditemukan tewas di dalam bak mandi di sebuah hotel, beberapa saat sebelum pagelaran Grammy Awards 2012 diselenggarakan. (ase)

Enam Bulan Koma, Putri Whitney Houston Meninggal Dunia
Whitney Houston dan Bobbi Kristina - Reuters

Bobbi Kristina dan Whitney Houston Meninggal Dibunuh?

Kematian putri mendiang Whitney Houston hingga kini masih misterius.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2015