Foto Ayah Basah Kuyup Buat Dunia Maya Terharu

Foto ayah basah kuyup
Sumber :
  • Dok. Imgur
VIVA.co.id –
Perempuan Bernama Y Kini Kuliah di UNY
Kasih ibu sepanjang jalan dan kasih anak sepanjang galah, adalah peribahasa yang kerap kita dengar. Namun bagaimana dengan ayah?

Pasangan Ini Temukan Harta Karun dari Kursi Rp86 Ribu

Rupanya, kasih ayah pun tak kalah panjang dengan rasa kasih ibu. Hal itu dibuktikan dengan sebuah foto yang langsung membuat netizen terharu.
Like Father Like Son


Foto yang diunggah di laman
Imgur
itu berupa seorang ayah yang basah kuyup memegang payung agar anaknya tetap kering. Dia seolah tak peduli pada deras hujan, dia tetap teguh memegang payung hitam di atas kepala putranya, sementara tangan yang lain menenteng tas hitam yang terlihat berat.


Si anak, yang mengenakan kaus putih, celana jins dan tas ransel bergambar kartun singa terlihat berjalan di samping sang ayah, sambil ikut memegang ujung payung.


Pemandangan nan manis itu sontak menjadi favorit netizen. Tak ayal, foto tersebut telah dilihat lebih dari dua juta orang hanya dalam hitungan jam.


Salah satu pengunjung bahkan berkomentar, “Sang ayah tidak hanya melindungi anaknya dari hujan, dia juga mengajarkan nilai moral untuk mendahulukan kepentingan orang yang lebih membutuhkan.”


Tapi ada juga yang sinis.


Salah satunya menulis, si ayah seharusnya menggendong sang anak.


“Lebih baik gendong anak dan berpayung bersama. Masalah selesai. Tidak ada yang perlu basah,” kata si penulis komentar, dilansir
Metro.co.uk.


Nah, bagaimana pendapat Anda?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya